Perkenalan / awal

217 3 0
                                    

* Devino pov *

Sinar matahari melewati jendela kamar gue "vin vin bangun ini hari pertama lu sekolah ingat " kata itu yang keluar dari mulut seseorng diluar kamar gue berniat membangunkan gua " ya gua bangun " gua langsung mandi , gua memilih baju yang simple . Rambut tergerai ditutup dengan beanie merah baju ketekan skiny jeans dan sepatu hitam serta kacamata dibaju gua , untuk kesekolah pertama diaustralia (mulmed) gua langsung kebawah untuk sarapan "selamat pagi " ucap gue dengan cuek ." Pagi , hilangkan muka jutek lu itu vin " gua hanya menatap tajam kedave .

Oh iya ...
Gua lupa berkenalan namaku Devino robert espinosa gua anak ke 4 dari 5 bersaudara kalian tau gua gak punya saudara perempuan itu yang membuat gua bosan oh iya disekolah gua gak akan nyebut nama espinosa , kenapa ? Biar mereka sendiri yang tau . Well gua pindahan dari london bersama stevan .gua kembali keaustrali menurut gua gak buruk .
"Hey ayo berangkat " ucap matt gua dan stevan cuman mengangguk . Gua , stev , matt hanya beda beberapa bulan .
.
.
.
Sesampainya dipakiran matt langsung heboh " haha kenapa mereka ada diparkian apa mau cabut " ucap matt sambil  gelengin kepala . Gue melepas earphone " mereka siapa " "mereka sahabat gua " " kalian mau sahabatan atau mau tauran huh ? Rame banget " matt medesah gak suka " suka suka kita dong " " gak jelas " ucap gua , stevan dari angkat bicara " lo mau ngehampirin mereka matt " " yoi , gua mau kenalin lo berdua kemereka " kenalin? Kemereka ? Hah " ogah , mending gua langsung kekelas " matt senyum jail " emang lo udah tau kelas lo yang mana ? " oh jadi matt lupa okey ! " lo lupa hah ? Gua harus kekantor kepalasekolah dan gua udah tau tempatnya ! , stev lo mau ikut gue apa matt " stev masih asik dengan ponsel nya " liat nanti y " nih anak ngapa dah .
" lo mau keluar apa tetep disini " matt langsung menjawab " keluar " " yodah lo duluan keluar matt " ga lama matt keluar langsung nyapa sahabatnya gua naikin alis satu " ayo keluar stev " " yok "
Gua dan stev langsung keluar dari mobil , sahabat matt menatap gua dan stev bergantian . Tapi gua gak perduli begitu juga stev gua sama stev langsung jalan gitu aja pas gua disamping matt gua bisikin dia " ketemu dikantin istirahat gua tunggu " gua langsung jalan gak perduliin matt yang neriakin nama gua .

*calum pov
Kita disini diparkiran sambil nunggu si matt yang katanya lagi otw , sambil ketawa tawa ada seketika semua diem dan ngeliat mobil sport yang melaju mendekat ke parkiran samping gua dan sahabat" gua yg kebetulan kosong . Gua kaya kenal sama pengemudinya gak lama matt keluar dari mobil itu , " wohoo matt ahkirnya lo dateng juga " emmm kayanya matt ga sendiri woho bener seorang perempuan bad girl tapi cantik itu keluar dan seorang cowo ganteng yang gantengnya gak ngelebihin gua . Dia jalan dengan juteknya , dan berhenti disamping matt sambil bisik bisik gua bingung mereka ngomongin apa . Tiba tiba matt " VIN " " OY BERNENTI " "VIN " tiba tiba matt diem kita menatap dia dengan tatapan siapa cewek dan cowo itu ? "Apa?" Tanya matt nih anak goblok bgt dih " mereka ade----"

Tet tet tet tet 

Kali ini lo selamat matt , gua dan yang lain masuk kelas . Tiba tiba ms. Jennifer masuk " morning class "  "morning ms " " kita kedatangan murid baru silakan masuk guys " yatuhan gue sekelas sama dia batin gue .

" hay , gue steven espinosa . Gue pindahan dari london , nice to meet you guys " banyak yang bisik kalo steven itu ganteng aku menaiki alis satu  berarti dia adek matt yaampun matt . menunggu perempuan itu memperkenalkan dirinya
" gua devino . Gua pindahan dari london , thanks  "
Singkat.padat.jelas.mudah dipahami.
" sekarang kalian bisa duduk dibangku yang kosong " yap dia duduk dibelakang gue gua gak tahan pengen kenalan :v . Gua bosen banget di kelas tapi gak papa ada cewe cantik ini jutek banget gimana gua mau kenalan

Kring

Bel istirahat menyelamatkan gua dari guru ini , " cal lo kekantin gak " kata mikey " ya gua kekantin , ayok " gua gak tega ninggalin dia sama adek matt .

*skip kantin

Gua lagi kumpul sama temen temen gua oh iya gua lupa ngenalin temen temen gua ke kalian

Gue calum hood , calpal/cal , i'm not asian , ganteng maxx
keriting a.k.a ashton irwin daddy af
Michael clifford a.k.a mikey yang rambutnya kaya kemoceng
Luke hemmings a.k.a lukey cowo sok cool pake lipring
Cameron dallas a.k.a cam ganteng tapi gantengan gua
Daniel skye ganteng lah yaw tapi tetep gantengan calum hood haha
Jacob sartorius cool boyot haha
Matthew espinosa kakak nya steven

What the fu*k
Devino.kekantin.bareng.steven.pegangan.tangan. Gua cemburu jangan jangan gua suka lagi gawat luke , mikey , daniel , cam tertarik sama tuh cewe bukan tertarik lagi udah suka kali .

Bad girls Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang