Part 1

34 7 2
                                    

Jungkook POV

Hari ini gua akan menginjakan kakiku disekolah baru,tahun ini adalah tahun masuk SMA .bergabung dengan teman-teman yang baru. Mungkin itu akan menyenangkan karena gua adalah orang yang easy going (mudah bergaul)

Kringgg kringggg

Musuh dipagi hari sudah mengamuk,ya dialah jam wekerku.sambil mengucek mata gua mematikan jam wekerku dan bergegas ke kamar mandi.
Sesampai di kamar mandi gua berbicara pada cermin .

'Apakah hari ini akan berjalan lancar ?' ujarku sambil menatap wajahku dipagi hari.

'Ahh tidak mungkin hari seorang kookie akan rumit'.gumamku sambil mengelus daguku.

Kookie adalah nama yg mama berikan kepadaku agar menyebut namaku tidak terlalu panjang.

'Easy first day '.ujarku sambil pergi ke bathup untuk mandi.

Selesai mandi aku langsung berpakain rapih dan  menuju meja makan sarapan bersama keluargaku

'Pagi semuaaa'.sambutku dengan  semangat dan langsung duduk dimeja makan.

'Pagii kookie ' sahut papa yg sedang meminum teh dan sahut mama sambil mengolesi sehelai roti dengan selai kesukaanku selai nanas.

'Pagii anak yg udah gede. Juki kesayangan nunna (kakak perempuan)'. Sahut nunna cerewetku .

Ya juki adalah nama singkat yg diberi nunna ku kepadaku.katanya nama itu cocok dengan tampangku?juki?masa iya ?bodo amat dah yg penting nunna gua sayang gua apa adanya.

'Itu pasti roti kookie kan ma?'. Ujarku sambil melihat roti yg sedang diolesi mama dengan selai nanas.

'Ne(iya) kookie '. Sahut mama sambil memberi roti yg sudah diolesi selai nanas.

'Khamtsamidah mama yg cantik. Mama the best deh pokoknya'.pujiku sambil menyuapi roti kemulut.

Mama hanya tersenyum dan memberi uang jajan kepadaku dan nunna ku .

'Kenapa Rp.150.000 ma?biasanya kan Rp.50.000 aja?tumben mama kayak gini?. Sahutku dengan mengerutkan dahiku .

'Kamu kan udah SMA jadi uang jajan naik kayak nunna kamu dulu ' ujar papa yg sedang membaca koran.

'Bener?wah daebak (luar biasa) '.

'Biasa aja juki ,gua pas dinaikkin uang jajan gak alay kayak lu'. Ujar nunna sewot.

'Bilang aja kalo iri'. Ejekku ke nunna.

'Ngapain gua iri ,gua juga kayak lu waktu masuk SMA ,dinaikkin uang jajan.

'Tapi kan waktu itu nunna Rp.100.000 doang . nanti pas kenaikkan kelas 11 ini baru dinaikin Rp.200.000 , yah nunna ngiri'. Ejekku dengan terbahak bahak.

'Enggak kok,gua biasa aja ngak gila uang jajan kayak lu.'sahut nunna dengan nada kesal.

'Cie nunna iri' .ejekku berulang kali.

'Tau ah gua mau berangkat sekolah,jangan tegur gua disekolah'. Sahut nunna sambil berdiri dari meja makan

'Ma...pa irene berangkat ya'.sahut nunna sambil mencium tangan mama dan papa

'Iyaa . ehh kookie kamu makan nya lama banget .pak supir udah nunggu didepan tuh,nunna mu sudah mau berangkat ' . ujar mama sambil memberi nasehat.

'Ne ma kookie sekarang juga sudah ingin......'belum selesai kata kataku nunna langsung memotongnya

'Kata juki dia mau berangkat sama temennya ma,irene duluan ya annyeong(dadah)'.sahut nunna sambil lari ke terace dan naik ke mobil.

'Mwo?kyaaaa nunna !'kagetku.
'Ma paa kookie berangkat ya annyeong'.sahutku sambil mencium tangan mama dan papa dengan cepat.

Gua langsung lari ke terace dan membuka pintu mobil.gila mobilnya dikunci nunna dan mobilnya langsung pergi ninggalin gua.gua terdiam sejenak seakan tak percya melihat mobil itu pergi tanpa gua.

'Nunna tega sekali pada dongsaeng(adik laki laki) nya.
'Eottokhe naega?(bagaimana aku?)
'Apakah harus naik bis?'
'Kajja kookie jangan menyerah'

Gua langsung pergi ke halte bis yang jaraknya tidak jauh dari rumah gua.
Baru sampai di halte bis,langsung datang sebuah bis. Langsung gua naik dan mencari tempat duduk.bis langsung berjalan kembali . disamping kanan gua ada yeoja(perempuan)yang berseragam sama dengan gua. Gak gua peduliin .gua hanya duduk diam saja. 5menit gua duduk,tiba-tiba ada yang rubuh di pundak kanan gua. Seteleh gua liat,ternyata yeoja yang disamping gua tertidur pulas dan kepalanya tak sengaja rubuh di pundak sebelah kanan gua. Gua mencoba untuk menjauhkan kepalanya dari pundak gua. Namun sangat sulit,bahkan sekarang dia merangkul tangan kananku dan berkata hajjima(jangan) .

Gua bingung,kita kenal aja enggak kenapa dia nganggep gua kayak udah deket banget?ahh molla(aku tidak tahu).

Beberapa saat kemudian. perhentian bis dia telah sampai didepan halte bis depan sekolah baruku, gua langsung bergegas turun namun tangan kanan gua masih di rangkul yeoja itu.

'Kyaaa'.teriakku yang membangunkan yeoja itu dari tidurnya yang amat pulas .

'Waeyo?'. Kata kata yang singkat keluar dari mulut yeoja tukang tidur itu.

Belum sempat gua jawab  yeoja itu langsung turun dari bis dan masuk ke lingkungan sekolah .
Rupanya dia satu sekolah denganku . menyebalkan!pikirku dalam hati.

Gua liat kearah kursi yang diduduki yeoja tadi ,sepertinya otu sebuah pin nama.gua mengambil pin nama tersebut dan langsung turun dari bis.

Kim Ye Rim ?itukah namanya?



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 11, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Wanna Choose Me ?[JK FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang