STEALER-PROLOG
Kim Taehyung. Pelajar SMA hidup sendiri bersama dengan sahabatnya.
Tidak disangka Taehyung terlilit hutang sebesar 10 miliar won. Dia rela melakukan apa saja untuk bisa mendapatkan uang dan melunasi semua hutang-hutangnya kepada sebuah genk mafia.
Sampai akhirnya dia bertemu dengan murid baru disekolahannya bernama Jeon Jungkook.
Selain baik, pintar, polos dan juga ceria, ternyata dia adalah putera tunggal dari pemilik perusahaan J.S Group yang kabarnya perusahaan tersebut adalah perusahaan terkaya di Korea.Singkat cerita, Taehyung bertemu dengan bos dari genk mafia tersebut. Berkat komunikasinya yang meluas, mereka mengetahui bahwa selama ini Taehyung dekat dengan Jungkook, bos dari genk mafia tersebut memberi tawaran serta membuat kesepakatan kepada Taehyung; Jika ingin cepat mendapatkan uang untuk bisa membayar hutang, maka dekatilah sumber mata uang.
Taehyung memperalat Jungkook untuk bisa melunasi semua hutang-hutangnya.STEALER-TEASER
"Jika kau mencari uang maka kau harus dekati sumber mata uang."
.
.
."Bisakah kita berteman?"
"Aku akan menjadi temanmu jika kau mau menjadi temanku."
.
.
."Siapa dia? Apa dia salah satu anggota genk Triad atau semacamnya?"
.
.
."Tersenyumlah. Maka dengan tersenyum, kau akan terlihat lebih kuat."
.
.
."Kalau memang ada masalah, kau jangan pura-pura tersenyum."
.
.
."Untuk apa kau menuruti kemauan para pendosa gila seperti mereka?!"
.
.
."Apa alasanmu menerimaku sebagai temanmu?"
"Karena kau adalah orang yang baik dan juga penuh perhatian. Selama ada kau disisiku, aku tidak butuh pengawalku yang setia berdiri disampingku untuk menjagaku. Kau sudah ku cap menjadi teman baikku. Entah mengapa aku menjadi lebih aman dan nyaman dekat denganmu."
.
.
."Bisakah kau terus berada disisiku? Selamanya?"
.
.
."Satu pesanku padamu. Jangan mudah percaya pada orang lain. Dan jangan menilai orang berdasarkan perilakunya. Nilailah seseorang dari ketulusannya. Tidak semua orang baik itu berperilakuan baik, bahkan orang jahat pun juga tidak mungkin membiarkan orang baik memperlakukan seseorang dengan kasar."
.
.
."Aku membutuhkanmu."
"Jangan membutuhkanku. Aku adalah orang yang tidak pantas kau butuhkan. Apa kau terlalu naif? Mengapa kau mudah saja menerima orang yang jelas-jelas tidak kau ketahui asal-usulnya?!"
.
.
."Aku tidak bisa berbohong lagi. Aku rasa aku sudah terjatuh ke dalam jurangku sendiri."
.
.
."Apa ini sandiwara lagi? Kau memang tidak tahu atau pura-pura tidak tahu? Perlu kau ketahui, aku sangat menyukai caramu berbohong kepadaku."
.
.
."Kau mempermainkan perasaan seseorang dengan semena-mena. Kau begitu hebat dalam menjalankan sebuah alur cerita yang memuakkan dan juga begitu menyedihkan. Kau jadikan aku sebagai pemeran penting dalam skenario busukmu yang dengan bodohnya aku menerimanya begitu saja. Seharusnya orang sepertimu sudah sukses mendapatkan award sebagai aktor yang hebat, sandiwara dan permainanmu sungguh meyakinkan."
.
.
."Tindakkanmu benar-benar membuatku seperti orang bodoh."
.
.
."Sikapmu, sifatmu, juga semua permainanmu, aku sangat menyukainya. Bahkan caramu untuk mencuri hatiku itu aku juga menyukainya. Lalu, apakah ada hal yang lain lagi yang belum aku suka darimu?"
"Kau munafik dan juga seorang penipu."
.
.
."Terkadang kesalahan menunjukkan perasaan yang sesungguhnya."
.
.
."Tidak ada kata terlambat. Datangi dia dan minta maaflah padanya. Juga, katakan saja bahwa selama ini kau mencintainya."
.
.
."Dari awal aku ingin berbicara jujur padamu, bahwa aku selama ini sudah mencintaimu. Dan skenario itu, aku sudah berencana untuk membakarnya."
.
.
."Bisakah kita berjabat tangan dan memulai dari awal lagi? Anggap saja ini adalah pertemuan pertama kita."
.
.
."Aku memberimu kesempatan karena aku tidak mau kehilanganmu. Aku menyayangimu, dan ayo kita mulai semuanya dari awal."
Annyeong~
Aku bawa ff baru^^Hehe, gimana?
Prolog sama teasernya?
Apakah jelek? :"(
Atau terlalu dramatis? :"(
Jeongmal mianhae~Dan ini adalah salah satu janjiku untuk kalian, anggap saja ini hadiah dariku karena aku sudah hiatus selama beberapa minggu :"(
Suka? Atau tidak suka?
Ku delete ajah ya kalau memang tidak suka :")
Chapter perdana akan ku update setelah aku update Coffee Prince :")Read, vote, and comment juga di ff ku yang lain
You're Mine
Colossal
0330
And
Coffee Prince
See you in the next chapter
Saranghae~
KAMU SEDANG MEMBACA
Stealer ( BTS VKook )
FanfictionKim Taehyung, seorang pelajar SMA, dengan hidup yang terlilit hutang dalam jumlah yang besar. Jeon Jungkook, pelajar SMA. Hidup bagai seorang pangeran dirumah istananya. Jungkook adalah putera dari seorang pemilik perusahaan yang terkaya di Korea. B...