Part 1

489 16 1
                                    


Secret Love

Hyuna POV

Menjadi bintang memang merupakan impian ku sejak kecil. Bahkan eomma rela membelaku mati matian di depanku appaku yang tidak setuju jika aku masuk dunia entertaintment. Dan aku sadar dunia yang ku gelutin ini memang keras jika kau tak kuat kau akan tersisih kau akan putus asa. Aku mengalami nya bahkan aku rela di caci maki dihujat hanya untuk bertahan. Apapun yang ku lakukan selalu menjadi topik pembicaraan semua orang. Pasti jika kalian mengklik namaku di mesin pencari akan ada banyak deretan berita mengenaiku entah itu tentang prestasiku atau malah sebaliknya.

Kim hyuna itulah aku member girl grub dibawah naungan agency cube entertaintment. Disanalah namaku mulai dikenal orang.. dan sial nya orang mengenalku dengan image sexy. Sebenarnya aku tidak merasa demikian sungguh. Aku senang ?? tidak !! bahkan aku membencinya karena image sexy pula aku sering dihujat orang orang disana bahkan aku pernah di panggil jalang sama seseorang entah itu siapa.. namun aku mencoba untuk sabar aku ingin membahagiakan orang tua ku lebih tepat nya eomma. Tapi kali ini aku malah mengecewakan orang tuaku aku bahkan mendapat sebuah tamparan keras dari appa.

Aku mengerti karena album terbaru ku kali ini memang benar benar keterlaluan. Tahun ini aku kembali merilis album baru bertajuk A+ dengan menggandeng hoobaeku ilhoon dari grub BTOB. Mulai dari teaser MV sampai photo jacket aku tampil sangat terbuka. Awal mula aku menolak keras dengan konsep yang diajukan agency tapi aku bisa apa aku hanya bisa menjalankan apa yang mereka suruh. Bukan hanya orang tua dan member di grub yang kecewa namun kekasihku juga. Jang Hyunseung member dari grub Beast yang juga rekan duetku di troublemaker.

Kami sudah menjalani hubungan ini selama 4 tahun. Tidak ada yang tahu hubungan kami meskipun gosip kami yang berpacaran menyebar. Hyunseung oppa shock saat melihat teaser album A+ telah rilis, dia mendiamiku selama seminggu.namun akhirnya dia mengupload sebagian teaser di social media nya sebagai dukungan. Hyunseung oppa minta maaf karena sempat marah melihat teaserku. Aku terharu saat dia benar benar menunjukan ketulusan nya meskipun lewat telepon dia benar benar tampak menyesal. Hubungan kami tidak seperti orang orang kebanyakan seperti kencan di taman hiburan,makan malam romantis, nonton film berdua.. itu hal yang kuimpikan selain comeback troublemaker tahun ini hihi karena kami merahasiakan hubungan tentu saja kencan kami juga diam diam. Selain itu juga karena kesibukan .. hanya melalui telepon seluler kami melepas rindu.

From:My BeautyBabo

Kau dimana ?? jangan lupa makan siang !!

Aku mendesis melihat pesan masuk ternyata dari hyunseung oppa. Seperti biasa dia tidak ada manis manis nya saat berkirim pesan denganku. Tentu saja aku tahu hyunseung oppa hanya tidak bisa mengekspresikan perasaan nya. Aku bahkan memberi nama di kontak telepon dengan nama beautybabo hihi

Me :

Aku sedang di KBS oppa untuk tampil di music bank. Oppa sendiri jangan lupa makan siang ^^

langsung ku kirim balasan nya. Kalau dalam beberapa menit tidak ada balasan itu artinya hyunseung oppa benar benar sibuk. Namun tidak lama ada pesan baru masuk.

From : MyBeautyBabo

Tentu saja makan merupakan salah satu hobiku tidak mungkin oppa lupa hyun Hahaha oh satu lagi jangan terlalu dekat sama ilhoon atau kau akan berurusan denganku. Mengerti nyonya jang ???

Aku tertawa geli melihat balasan dari hyunseung oppa.. sudah ku bilang kan dia benar benar ckck kadang kadang cuek lalu kemudian berubah konyol. Gak salah q memanggilnya beauty babo

Saat aku akan mengetik balasan nya seseorang memanggilku untuk bersiap siap.

"Nuna.. sekarang giliran kita untuk tampil."

Secret LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang