SECRET LOVE
"Beast Hyunseung tertangkap kamera sedang berkencan dengan 4minute Hyuna."
Headline dari sebuah majalah terkemuka itu berhasil membuat Hong seung sung-Ceo cube entertainment geram.bagaimana tidak lagi lagi 2 artis nya itu yang menjadi bahan gossip masyarakat luas. Padahal sudah sering kali pihaknya menyangkal gossip itu tapi kenapa gossip ini muncul kembali. Kali ini hong tidak main main sekarang waktunya untuk menuntut penyebar berita bohong itu. Apalagi sekarang disertai poto yang menunjukan itu hyuna dan hyunseung...
Tapi tunggu dulu..
Sesaat sebelum hong menghubungi pengacaranya dia memperhatikan baik baik orang yang ada dalam poto tersebut. Terkejut saja saat menyadari di dalam poto memang benar hyuna dalam keadaan mabuk sedang dipapah hyunseung meskipun mereka berdua melakukan penyamaran namun hong jelas tahu kalau itu hyuna terlihat saat kacamata nya sedikit melorot. Seorang ceo pasti hafal dengan artisnya bukan ??
"Hubungi Hyuna dan hyunseung suruh mereka berdua ke kantor menemuiku." Titah hong pada assisten nya..
Hong memijit pelipisnya merasakan pusing menghadapi artis troublemakernya itu. Dulu dia hampir gila menghadapi gossip hyuna hamil anak hyunseung. Cukup kewalahan mendapat pertanyaan bertubi tubi dari wartawan.. untungnya pihaknya cukup bijak menjelaskan nya sehingga gossip tersebut cepat selesai.
Dan sekarang masalah baru mulai lagi ??
Sementara itu
Dujun terkejut saat mendapat telepon dari agency nya untuk menyuruh hyunseung segera ke kantor. Dia bingung apa ada masalah ???
Tiba tiba dari ruang tamu dorm tampak yoseob dan gikwang berlari menuju kearah dujun dengan panik..
"hyung hyung..."
Yoseob gikwang mengatur pernapasan yang ngos ngosan untuk memberitahukan sebuah berita besar..
"kalian kenapa ? seperti habis dikejar hantu saja ??"
"lihat ini hyung..."
Yoseob menunjukan sebuah majalah pada dujun yang membuat dirinya dan gikwang seperti orang gila di jalanan sepagi ini.
Dujun tercengang dengan apa yang dibaca nya saat ini.. tanpa banyak bicara dia segera menuju ke kamarnya hyunseung. Ya pria yang sedang diperbincangkan banyak orang itu malah asyik tidur.
"seung-ah irreona !!!" dengan diikuti yoseob dan gikwang dibelakang nya dujun membangunkan hyunseung
"eughhh.."
Bukan nya bangun hyunseung cuma bergumam pelan dan berbalik membelakangi teman temannya memeluk guling.
"aishh anak ini.."
Dujun yang geram melihat hyunseung tak bangun juga menarik selimut tebal nya dan berteriak keras
"HYUNSEUNG-AH IRREONAAA !!!"
Yoseob dan gikwang dibelakang Cuma bisa menutup rapat rapat mencegah telinga mereka dari kerusakan ckckck
Merasa tidur nya diganggu akhirnya hyunseung mengalah
"wae hyung ??? kau mengganggu tidur ku saja.."
"kau sedang dalam masalah." Sahut dujun sinis sambil melemparkan majalah tadi kearah hyunseung
Dengan setengah sadar hyunseung membaca headline berita hari ini.. betapa kagetnya dia melihat namanya terpampang jelas di sampul majalah... rasa kantuknya yang dia rasakan seketika tergantikan kepanikan.. tanpa menghiraukan dujun yoseob dan gikwang hyunseung segera meraih jaket topi dan kunci mobil nya segera melesat pergi...
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love
FanfictionSulitnya berkencan bagi idol kpop memang bukan hal baru. mereka bahkan rela bersembunyi agar tidak diketahui publik. bagaimanakah hyuna dan hyunseung menyembunyikan kisah cinta mereka ??