.........
Lena dan andra adalah teman sekelas. mereka baru saja mengikuti eskul di sekolah barunya.mereka memilih untuk ikut eskul Taekwondo.
Awalnya andra mendaftarkan diri di eskul seni tari(cewek bgt ya),tapi diandra merasa tidak nyaman.lalu andra meminta saran kepada ayahnya dan ibunya.Ayahnya menyarankan andra untuk mengikuti eskul bela diri,agar andra bisa menjaga diri.awalnya sih andra kurang setuju dengan saran ayahnya.
Tapi andra coba mengikuti saran ayahnya. Apa boleh buat?dia binggung untuk masuk eskul apa.Andra pun memutuskan untuk mengikuti bela diri taekwono,andra memilih taekwondo karna ada banyak teman kelasnya yg mengikuti eskul itu. Walaupun andra sedikit terlambat mengikuti eskul taekwondo,karna teman temanya sudah mengikuti sejak awal pembukaan eskul.
........
Hari ini,hari pertama andra mengikuti eskulnya.dia pergi dengan lena,mereka berjanjian di jembatan jalan raya.
elana yang sedang menunggu diandra dibawah terik sinar matahari,dia kesal karena andra tdk kunjung datang padahal mereka berjanjian jam 14.00,tapi andra blm terlihat batang hidungnya."Ahh gila ini udah jam berapa?si diandra lama banget sih-,"keluh elena.
..........
Andra baru terlihat turun dari angkot."Diandra.." panggil elena.
"Hy len,,udh lma ya?maaf ya lama biasalah angkot,ngetemnya kebangetan" seru diandra.
"Ahh,gila lo gue nunggu kaya seabad tau.tapi it's ok lah.Udah yu langsung cabut" Lena.
"Yuk." Andra
Merekapun pergi menggunakan angkot.selama di angkot andra bertanya kepada lena,tentang taekwondo.
......
Ngak lama merekapun sampai tujuan. Mereka harus berjalan dulu untuk sampai ke sekolah.nggak jauh sih,tapi karena matahari yg terik mereka males banget buat jalan apalagi keadaan panas kaya gini. Tapi mau gimana lagi,caranya yg emng cmn itu JALAN KAKI.bisasih naik ojek,tapi nggak kali jalanan setapak aja harus naek ojeg.kan enggak bgt gitu.....
Mereka sampai di sekolah andra merasa malu karena dia baru pertama kali masuk eskul itu."Len gue malu nih,,gue balik lagi aja deh,nggak jadi masuk eskul ini" andra.
"Lo bilang apa tadi ra?gila aja gue udh nunggu lo panas panasan tpi lo mlah mau balik lagi,lo gila? " lena
"Yah,,len gue ga gila.gue malu.liat gila banyak bgt deh anggotanya" andra
"Udah deh,lo ikut gue aja.malu lo nanti juga ilang sendiri" lena
"Yaudah deh..iyain aja" andra
.......
Ketika lena dan andra duduk untuk menyimpan tasnya.bnyk tmn lena yg bertanya kepada lena.siapa yang datang bersamanya. Lenapun memperkenalkan andra kepada tmn tmnnya.Andra,lena dan anggota yg lainya memulai latihan. Sampai jamnya pulang,merekapun pulang.
.............................................................
*karakter andra dan lena
Andra itu tipe orang yang cerewet, judes abis,pinter,hatinya gampang bgt tersentuh, cengeng,galak,pundungan,cantik(dia kan cewe),penakut, yg terakhir susah bgt untk suka sm orng.
Sedangkan lena tipe orang yang bertolak belakang(nggak semua juga sih)dengan sifatnya andra dia itu pendiem,baik,cantik banget,pinter,ramah,pemalu.-Lagi nyoba nyoba,jadi maklum ya klau critanya ga jelas,alurnya kemana mana.
commentaja ya. Makasih yg udah baca.
Btw ini pengalaman gue sendiri. Tpi ada karangan sedikit lah.
Di tunggu commentnya
Kalau rame,gue lanjut ➡➡
KAMU SEDANG MEMBACA
Posts hearts
Random(Kami berteman bukan dengan memandang atau mendengar,tapi kami berteman dengan merasakan.) Awalnya andra terpaksa untk eskul TEDO,tapi akhirnya dia nyaman dengan eskulnya. Andra sangat mencintai pertemanan dan persahabatan.dari taekwondo andra mer...