2

12 3 0
                                    

Bel kelas berbunyi trenggg....
Anak anakpun masuk ke kelas dan duduk dengan rapih andra sebagai sekretaris di kelasnya dan didampingi oleh havi teman sekelasnya juga yang menjadi sekretaris.mereka meminta izin kepada KM untuk mengantarkan absen.

"Dit,gw sm havi izin mau nganter absen" andra

"Ya."adit
........................
Andra dan havi pun keluar kelas.

POV DIANDRA
Si adit judes banget ya,kayanya hidupnya tuh kaku banget kaya robot. gue kesel banget sama dia.kadang dia tuh jengkelin kaga bisa diajak bercanda,terlalu serius.

"Ya udah si vi,wajar kali dia kan cowo". havi
"Ya ga gitu juga,sikapnya biasa aja bisakan?" Andra
"Udah deh,ga usah kaya gitu,nanti lo suka lagi" havi
"Hah?gila lo,gak banget gue suka sama dia." Andra
"Yaudah sih gw kn cmn bercanda.ga ush serius gitu deh nanggepnya."havi

Setelah selesai mengantarkan absen havi dan andra kembali ke kelas.
...................

Andra yang duduk di barisan ke-3 bersama lena memperhatikan guru yang sedang menjelaskan pelajaran matematika.Sedangkan havi dan asri yang duduk di belakang andra sedang menyalin pekerjaan andra ke buku tugasnya.
........
3 jam pun berlalu,, bel istirahat yang dinantikan oleh semua murid berbunyi "tringgggg..."
"ahh akhirnya selesai juga nih pelajaran" Cetus havi sembari membereskan buku Yang berada di atas mejanya.
"Gila ini pelajaran bikin gue sumpek,pusing gue" dumel andra.
"udah deh mending kita nenangin pikiran kita.kita kekantin yu" ajak lena,yang seakan akan tidak suntuk dengan pelajaran.
.........
POV Diandra
    Gue ga tau gimana awal kenal sama mereka, gimana pertama kali gue bertatap muka sama mereka,gue lupa sama awal awal Yang bikin kita terus berempat kaya gini.ya bisa dibilang kita sahabatan.

...
"jajan apa lu ndra?"Tanya havi.
"Ga tau,gue binggung "jawab andra.
"kita kekantin sanah yu,gue bosen jajan disini terus"ajak astri sembari menunjuk kearah kantin depan.
....
15 menit berlalu bel masuk sudah terdengar tringggg........
"Gila bentar banget,perasaan baru tadi deh Bel istirahat " dumel andra yang masih mengunyah makanannya.
"cepet cepet gue mau buang sampah,mau nitip ga" tawar Lena yang tergesa gesa.
......
Kelas seperti pasar berisik ga karuan satu sama lain saling berbicara.setelah beberapa menit guru bahasan indonesia (pa wahyudin) masuk ke kelas. Suasana kelas menjadi hening.Mereka mengikuti pelajaranya dengan seksama
Setelah 35 menit berakhir Bel pulang berbunyi. Anak Anak pun bergegas untuk pulang.
....










Hay!!!
Sorry gue baru lanjutin ceritanya,pasalnya gue sibuk(so sibuk ya).
Ohya btw gimana ceritanya kalau GA nyambung comments aja ya.
Oh ya ditunggu ya votenya.makasih

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 23, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Posts heartsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang