Tittel: Young Love [ Episode 4 ]
Cast: Park ChanYeol || Byun Tah Nia
Genre: Sad || Love || Family
Ranting : 15+
Author: Snowlightan Present
Summary : " pertama kali aku jatuh cinta dan pertama kali aku jatuh cinta sedalam ini. "
Di larang copy paste !!!! DONT BE SIDERS!!!! DONT COPAS !!! CAST MILIK TUHAN.! KECUALI PARK CHANYEOL SUAMI NYA AUTHOR(LHA.?) INI MURNI DARI PIKIRAN INDAH(?)AUTHOR SENDIRI.! PAHAM.?
Happy Reading
Sinar matahari masuk melalui cela jendela kamar berinterior kaca transparan itu. terlihat seorang namja tampan yang masih terlelap di tidur nya dengan selimut membalut tubuh nya. Perlahan lahan ia membuka mata nya.
"Yeol, bangunlah... kau akan meeting di kantor."ucap Ny. Park lembut pada anak nya itu
"Eumhh..."sahut Chanyeol pelan dan mulai bangkit dari tidur nya menuju kamar mandi untuk segera bersiap siap
Selang beberapa menit, Chanyeol sudah memakai celana kantor hitam dengan kameja putih tak lupa dasi hitam kecil dan jas hitam nya. rambut yang ia cepakan ke atas.setelah itu ia segera turun ke bawah untuk sarapan.
"Sarapanlah..."ucap Ny. park tersenyum
Chanyeol mulai duduk di kursi makan dan melahap roti selai coklat nya.
"Bagaimana dengan Tahnia.?"tanya Ny. Park
"Kemarin dia pergi, aku tidak tau dia kemana. Seperti nya dia ada banyak masalah."ucap Chanyeol
-
Gadis itu menandatangani berkas berkas yang menumpuk di meja kerja nya. Di pijit nya pelipisnya yang berdenyut nyeri saat ini. banyak sekali pikiran nya saat ini.masalah belum terselesaikan dan perusahaan besar nya terancam bangkrut jika tidak ada yang membantu.
"Apa yang harus aku lakukan.?"gumam Tahnia pelan dan setetes airmata jatuh di pelupuk mata nya
Cklekkk
Pintu ruangan itu terbuka dan sosok namja masuk ke dalam ruangan itu. Tahnia menaikan pandangan nya dan menatap Kyungsoo yang memasang wajah pucat Nya.
"baekhyun..... "
"Ada apa oppa.?"
"Baekhyun.... kecelakaaan."ucap kyungsoo akhirnya membuat Tahnia terkejut dan langsung berdiri dari duduk nya
Tahnia mengambil kuncir mobil dan segera keluar ruangan dengan berlari cepat menuju basment kantor.tak peduli beberapa orang menatap nya dan bahkan dia tidak memakai alas kaki saat ini.
Tiiiinnnn!!!!
Di tancapkan nya gas mobil lamborgini putih itu dengan kencng dan membelah jalanan seoul yang cukup sepi pagi ini.
@HospitalTahnia berlari di koridor rumah sakit dengan keadaan kacau dan pikiran kemana mana. Airmata Nya sudah mengalir deras sedari tadi. Terlalu banyak masalah di hidup nya saat ini.
"Dokter,bagaimana keadaan oppa saya dok.?"tanya Tahnia khawatir
"Tuan baekhyun banyak kehabisan darah,saya usulkan segera di donorkan darah secepatnya."ucap dokter tersebut pasrah