Hari ini Kirei pergi ke sekolah sangat bersemangat, karena hari ini ada pengarahan dari ketua osis yang ia kagumi yaitu Radit.
Sesampai di sekolah Kirei sangat caper dengan Radit, karena Radit itu orang paling terkenal di sekolahannya. Selesai ada pengarahan di Osis Radit meminta pin bbm Kirei. Dan jam sekolah pun sudah selesai.
Sesampai Kirei di rumah Kirei masuk ke kamarnya dan mendengar musik kesukaannya sambil main Hp. Tiba tiba Radit bbm Kirei " ku tunggu kau di cafe Brontoseno jam 17:00"
Kirei dengan senang hati menerima chattan dari Radit langsung bersiap siap dengan gaun yang sangat indah dan menyemprotkan parfum ke tubuhnya dengan sangat banyak katena dia ingat ingin bertemu siapa dia sore ini. Dia langsung mengambil kunci mobilnya dan izin pergi kepada orang tuanya.Sesampai di cafe tersebut ia duduk di bangku no.9 ia menunggu Radit lebih dari 15mnt. " tidak biasanya Radit pergi untuk menemui orang selama ini" kata Kirei. Azan maghrib berkumandang ia langsung beranjak sebentar ke mashid untuk shalat maghrib. Selesai shalat ia keluar melihat Radit duduk di bangku no.9 dengan senyuman indahnya dan mata yang berkilap kilap. Kirei langsung menghampiri Radit lalu bicara bicara lama dengan Radit. Kirei melihat berita di TV ada mobil yang masuk jurang dengan plat nomor B 1753 Rd. " radit itu seperti mobilmu?"
"Pabrik tidak memproduksi satu mobil yang sama kirei"dia terbahak
"Jdi,apa important thing,yang kamu maksud?tanyaku setelah cappucino pesananku datang.
Tegukan cappuchino yg pertama, sebuah kehangatan datang.
"Kirei aku suka kamu" kata Radit.
"Ya aku juga Radit" jawab dengan malu malu.
Tegukan cappuchino kedua kehangatan dan ketenangan datang. Aku dan Radit terdiam. Untuk pertama kalinya aku melihat ketulusan dari mata Radit yang sangat mendalam.Tiba tiba seorang waitress datang menepuk pundakku. Aku menoleh, dan meletakkan cappuchinoku." Mbak, sudah berada di sini selama 30 menit dan menghabiskan eaktu dengan berbicara sendirian". Dia menoleh kebelakang, mengikuti arah langkah seorang laki laki bertubuh besar "inspektur dari polisi ingin bertemu dengan anda" kata waitress tersebut.
"Aku tahu ada yang tidak beres dengan Radit" kata Kirei. Lalu polisi itu mendrkati Kirei "anda temannya Radit dengan plat nomor mobil B 1753 Rd kan?" Kata polisi itu. " ia benar ada apa pak" kata Kirei. Teman anda Raditya Pratama mengalami kecelakaan berat. Mobilnya masuk jurang dan satu satunya nomor telepon yang ada di kontak telepon Radit hanya ada nomor anda, sekarang teman anda ada di RS. Citra Harapan" kata polisi tersebut. Ia langsung menoleh ke arah Radit, lalu Radit senyum ke Kirei. Kirei menangis sambil beranjak pergi ke Rumah sakit tersebut. Dan sekarang tidak ada lagi senyuman indah ataupun mata cokelatnya yang berkilat kilat lagi. Pada saat itu juga keadaannya hancur lebur menjadi satu.
- end -