5 - Its Begins

4K 352 8
                                    

Kelas IX ( semester 1 )

Masa masa labil atau membingungkan bagi para remaja.

Hari itu adalah hari yang cukup cerah bagi mereka yang tidak bersekolah.

Hara dan Jaera sedang duduk didekat lapangan outdoor untuk menyegarkan pikiran mereka setelah pelajaran Fisika tadi yang menguras kinerja otak mereka. Dan sekaligus menghabiskan waktu istirahat mereka yang tertunda tadi karena pelajaran Fisika.

Tanpa disadari Hara tersenyum memperhatikan Jungkook yang sedang bermain sepak bola. Memperhatikan Jungkook berlari dari ujung lapangan ke ujungnya lagi dan berputar putar.

Jaera yang tadinya tidak sadar karena dia sedang melamun memikirkan tugasnya dan juga masalah lain, menyadari Hara sedari tadi tengah tersenyum sempurna.

"Hara-ya kau tersenyum seperti ini dari tadi? Kau melihat siapa sih?" Hara pun tersadar dari lamunannya dan langsung menoleh.

"Ah ti-tidak, aku tidak melihat siapa siapa"

"Kau memperhatikan Jungkook ya dari tadi? Kau menyukainya? Aigooo" Goda Jaera

"Y-ya kau ini. Tidak. Tentu saja."
Jadi.. Tidak atau Tentu saja ?

"Ah ayo kita kembali ke kelas, jam istirahat sebentar lagi akan selesai."
Ucap Hara mencoba mengalihkan pembicaraan. Jaera mengangguk.

Saat mereka berada di lorong didepan kelas mereka, Jaera tidak henti hentinya menggoda Hara dengan menyikut tangan Hara dengan memasang wajah *cieeHaraa* ya seperti itulah.

"Ya! Kim Hara! Kau harus menceritakan semuanya kepadaku" ucap Jaera duduk yang diikuti oleh Hara disampingnya. Tempat duduk mereka bersebelahan bangku paling belakang.

"Apa? Menceritakan apa?"

"Kau suka pada Jungkook kan? Jujurlah Hara, kau suka sejak kelas 7? Saat teman teman Jungkook memberitahumu kalau jung-" Hara memotong perkataan Jaera

"YA! Diamlahh"

"Ahhh Arraseo arraseo.. Kau memang menyukaiinya." timpal Jaera.

"Hara-ya kau bisa menceritakan apapun kepadaku, aku adalah penjaga rahasia yang cukup handal" Hara hanya terkekeh

"Heyy, aku serius Hara"

"Ah baiklah baiklah." Jawab Hara

--

10 menit sebelum bel berbunyi, Jungkook dan teman temannya langsung menuju ke ruang ganti.

"Jungkook, sepertinya Hara menyukaimu. Aku sempat melihatnyq tadi sedang memperhatikanmu" Ucap salah seorang namja kepada Jungkook

"Lalu?"

"Lalu? Apa kau sudah tidak menyukainya?" Tanya Jimin

Jungkook tidak menjawab. Jungkook juga bingung dengan perasaannya. Apakah dia masih menyukai Hara atau tidak.
'Kenapa orang itu baru menyukaiku saat aku sedang dilanda rasa bingung seperti ini.'
"Arrgh" ucap Jungkook frustasi sambil mengacak rambutnya.

Ini benar benar kebalikan. Dulu Jungkook yang selalu memperhatikan Hara dan sekarang Hara yang selalu memperhatikan Jungkook. Dulu Jungkook yang selalu ada untuk Hara, walaupun sekarang tidak. Sekarang Hara tau bagaimana perasaan Jungkook saat itu, saat Jungkook menyukainya, dan tidak orang itu tidak melihat sedikitpun kepadanya. Sekarang Hara tahu.

With You ? | JUNGKOOK BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang