one

178 9 4
                                    

Anggap aja diatas itu (namakamu) yaa☝
°°°°°°
Sekarang gua udh kelas 8 (baru naik sih lebih tepatnya)
●●●
"Non ayo bangun,udah jam set 6 nanti non terlambat loh" ucap mbok siti seraya mengguncang kecil badan gua (apasih)
"Iya mbo ini bangun" ucap (namakamu) setengah sadar.

Setelah mengumpulkan nyawa gua langsung otw (kamar mandi)HAHA.

-------------
"(Namakamu) tunggu" teriak qolbay dari kejauhan. Otomatis orang yang mempunyai nama tersebut menengok.

Qolby berlali kecil menyusul (namakamu) "tungguin dong kita bareng ke kelasnya" ucap qolby setelah sudah mensejajarkan langkahnya dengan (namakamu).

"Iyaa makanya jangan lama,jangan kek siput jalann nya qol" ucap (namakamu) sans.

"Elah salah lagi gua" dumel qolby.

Setelah bercakap-cakap cukup panjang,mereka sampai di kelas. Disana sudah ada dillu yang sedang duduk tidak jelas di meja HAHA,namanya juga dillu pasti gabakalan jelas.

"Widiiii tumben berangkat bareng?" Tanya dillu penasaran,sambil berdiri dari posisinya.

"Ga bareng cuma tadi,ketemu di gerbang" jelas (namakamu) singkat,padat dan jelas👌

"Minggir-minggir mau lewat" ucap azri mewakilkan gengnya agar bisa lewat.

"Biasa dong,lewat lewat aja si. Susah amat jalan besar woik" ucap (namakamu)greget.

"Biasa dong gausah nyolot" ucap farhan (salah satu geng azri)

"Udah sih ngapain berantem,cuma gegara jalan doang" ucap qolby menenangkan.

"Bacot" dumel farhan.

"Hah? Apa?! Tadi lo ngomong apa? Bacot?" Sewot dillu,yang mendengar dumelan farhan.

"Iya bacot kenapa emang?" Ucap farhan greget ia mulai emosi.

"Udahlah han gausah di ladenin" azri menenangkan.

"Permisii,ada dilla ga?" Ucap seorang laki laki diambang pintu kelas"

"Apaan baal?" Ucap dillu,lalu pergi menghampiri yang tadi memanggil namanya.

Baal? Iya Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan,kaka kelas famous,tapi agak gesrek,dia kelas 9,ekskul pramuka,dan dia sering banget malakin ade kelas cewe. But him very kind. Sekian pengenalannya.

"Minjem flashdisk dong" ucap Iqbaal setelah dilla menghampirinya.

"Dih anj gua gabawa flashdisk niyy,ntar gua tanya temen gua dulu,bentar yak" jawab dilla.
"WOIK (NAMAKAMU) BAWA FLASHDISK GAA? ATAU SIAPA GITU BAWA GA?" teriak dilla,yang membuat satu kelas pengang dengan teriakannya.

"Gua ada nih dill" (namakamu) angkat bicara. Lalu memberikan flashdisknya ke Ka Iqbaal.

"Ale udah belum? Udah ketemu belum flashdisknya?" Ucap teman Ka Iqbaal yang sedari tadi sudah menunggu Iqbaal.

"Iya ini udah ketemuu koo" ucap iqbaal.
"Makasih ya dill,bilangin ke temen lo pinjam dulu flashdisk nya" tambah Iqbaal lalu pergi meninggalkan kelas (namakamu)

"Dill tadi siapa? Ko keknya gua baru liat" tanya (namakamu) heran.

Untung saja azri dan gengnya sudah tidak mencari ribut lagi sama (namakamu),qolby,dan dillu.

"Ohh tadi itu Iqbaal,kelas 9 tapi gua panggil Ale aja atau ga Baal" jelas dillu.

"Ohhhh" (namakamu) dan qolby hanya meng-ohkan saja.

----------

Halooo kambek niii
Seperti yang gua bilang di part sebelumnya,kalo gua ga pandai bikin cerita wkwk tapi kalian hargain gua yaa tinggal klil tanda bintang dibawah👇itu berharga banget bagi gua wkwk.
You can find me on
Instagram : @dillaaa.aa
Ask.fm : @nptuadlla
Snapchat : niputuadilla
Line : kudileeeee

Php BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang