AZKA ADI ANDIKA

114 7 0
                                    

Apa??? Dijidohinn??? Mama papa kira ak gk laku ap smpek di jodohin gitu??

Hayy gue Azka Adi Andika gue seorang CEO muda yg memimpin perusahan keluarga ANDIKA .gue baru berumur 23 tahun banyak orang yg bilang klok gue CEO ganteng,muda,mapan, dan lainnya.

Gue udah punya pacar namanya Sindy dia emang matrek sihh tapi gue suka cara di menggoda gue dan ngbuat gue jadi pingin nidurin dia.. kita pacaran saling menguntungkan di memuaskan gue setalhitu gue kasi dia imbalan..gue gk mau di ninggalin gue karna di udah ngasih warna di hidup gue walau kadang gu berbuat kasar kedia.

Hari ini dikandor kerjaan gk terlalu banyak dan gue bisa pulang cepet terus nongkrong breng temen" gue di glub...
Mungkin orang berpikiran gue adalah orang baik,kalem,setia dan sifat" baik yg 180°beda sama sikap asli gue..gk ad yg pernah tau sebenarnya gue lumayan sering ke ke klub malem tpi klokk lagi ad masal atau bosen di rumah.gue gk pernah nyentuh alkohol kok gue ke klub cuman cuci mata dan ketemu sama temen" gue aj setelah itu gue pulang

Mobil gue udah terpakir di garasi mobil keluarga ...gue segera masuk kerumah dan disambut sma kelurga gue mama,papa,dan bang alan..di kelurga ANDIKA ad dua anak laki laki yaitu gue dan bang alan tau nama lengkapnya ALAN INDRA ANDIKA abang gue udah nikah sma mbak intan dan udah dikaruniai seorang purta namanya GENTAR INDRA ANDIKA keponakan gue ini baru berumur 8 bulan dan dia slalu buat mood gue bahagia klokk liat celotehan lucu dan ngegemesin yg dia lakuin

Azka!.. kamu mandi abis itu turun buat makan malem papa mau ngomong sama kamu...kata mama yang masih masak di dapur bareng mbak intan...yg gue jawab dengan anggukan tanpa bisa diliat oleh mama.

Gue langsung masuk kamar dan melakukan ritual mandi gue...15 menit kemudian gue udah siap buat turun ke bawah dan menemui semua kelurga gue.dari tangga ternyata mereka udah nunggu gue dan gue mempercepat langkah gue.. setelah gue duduk di sebelah bang alan keponakan kesayangan gue gentar mintak di pangku dan senang hati gue pangku dia ...gentar berceloteh tak jelas tanpa ad yg mengerti bahasa nya gue ,papa,mama,bang alan,dan mbak intan hanya tertawa kecil sambil.memperhatikannya.mbak intan bangkit dari kursinya dan mendatangi kami" gentar ama bunda dlu ya om..gentarnya mau minum susu dulu " kata mbak intan dan mengambil alih gentar dan mbak intan pergi ke kamar untuk menyusui gentar.

Papa,mama,bang alan,dan gue makan malam bersama ...gue membuka sura " Pa mau ngomong ap sama azka?? " tanya gue ke papa dan papa menghentikan acara makannya " hemm..."Papa mau bilang ke kamu ka kamu mau papah jodohin sama anak om aditama" kata" papa berhasil buat gue melotot dan seakan mata gue mau keluar.. Apa!!! Dijodohin?? Papa mama kira ak gk laku ap smpek di jodohin jodohin gini .. ak udah punya pacar pa.. kata ku sedikit berteriak ke papa..pacar kamu yg matrek itu ka yg minta barang" mahal ke kamu dan sering kamu tidur itu hahh.. kata mama yang ak jengkel dengan intan... Kamu udah dewasa ka mama sma papa mau buat hidup kamu lebihh baik dan buat kamu jauh dari intan itu anaknya om aditama itu gk kalah cantik sma pacar matrek kmu itu ka..kata mama yg agak emosi ke gue. Tanpa ngomong sepatah kata pun gue langsung pergi dari meja makan dan gue pergi ke taman belakang rumah untuk menenangkan diri gue...

Ka...panggil bang alan saat gue lagi ngelamun dan gue bleas dengan deheman..."Hemm".... ka abang mohon ke lu supaya lu nurutin keinginan papa ama mama skli ini aj ka...lu ken bisa kenalan setelah nikah sma anaknya om aditama orang baik kok ka gue pernah liat dia sekali waktu nganter mama ke tepat arisannya...abang mohon lu pikir pikir ya ka dmi mama dan papa...kata kata bang alan cman gue bles dengan deheman lagi... Hemmss...oke abang tinggal la inget kata kata abang demi papa mama.







Maaf gaje ceritanya ini cerita pertama gue...jangan sungkan ya ksi masukan fan jangan lumpa like cerita nya:)

Wedding storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang