Alessa Tamara Bramantyo

19 1 0
                                    

"Alessa lo kemana aja sih...gue cariin dari tadi tau nggak sih..pegel nih kaki gue. Lo mah sukanya ngilang-ngilang mulu" kata Amel dengan mulut bawelnya itu.
"Berisik mel"kata gue dengan cuek.

Oh ya kenalin nama gue Alessa Tamara Bramantyo dan ini Amelia Putri sahabat gue semenjak masuk SMA, cewek yang selalu ada buat gue disaat semuanya ngejauhin gue.
"Les..kantin yok laper nih.."katanya dengan muka melas yang sebenarnya nggak melas-melas banget sih.
"Males ah"
"Ah lo mah nggak asik,ayo dong les gue traktir deh"
"Udah mau bel mel"
"Cabut aja kali..lagi pula pelajaran sosiologi paling ujung-ujungnya dikasih tugas"

Gue cuma nanggepin ucapan Amel dengan gelengan yang dibales dengan muka bete Amel. Emang sih pelajaran Pak Tono guru sosiologi yang terkenal dengan hanya memberikan tugas dan lebih milih nongkrong di dapur sekolah sambil ngrokok dari pada ngajar muridnya. Makan gaji buta tuh guru.

"Tuh kan bener Les cuma dikasih tugas doang. Kalau nggak niat ngajar nggak usah jadi guru kali pak. Kalau kayak gini mah mending gue ke kantin"dia ngeliat gue sambil ngangga lebar.
"Ngapain ngeliatin gue kayak gitu"gue natap dia penuh dengan curiga.
"Lo tu ya gue ngomong panjang lebar ngak ditanggepin. Lo tu ndengerin gue nggak sih?"
Gue cuma ngangguk.
"Tuh kan lo aja cuma ngangguk doang terasa ngomong sama tembok tau nggak"
"Au" kata gue sambil ngangkat bahu acuh.
"Ih...ngelesih banget sih lo les. Pantesan aja nggak ada yang mau temenan sama lo"
Gue natap dia dengan tatapan tajam dan ninggalin dia gitu aja.
Amel lari langsung nyamperin gue.
"Les..gue minta maaf tadi gue cuma.."
"Cuma apa?kalau lo emang udah bosen dengan sikap gue. Ya ngejauh aja sama kayak yang lain.
Yup...semua orang emang ngejauhin gue sejak gue masuk,karena apa karena Dinda. Dinda teman satu sekolah gue semenjak SD lebih tepatnya MUSUH. Nggak tau kenapa dia benci banget sama gue,untung ada Amel dan Kak Vanes yang selalu ngebela gue disaat gue di bully sama Dinda and the gank.
Kak Vanes lebih tepatnya Vanessa Angel Bramantyo kakak tercinta gue. Lope you Kak Vanes...

Bintang KejoraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang