Akhirnya dengan malas gue jalan ke kantin karna Amel yang dari tadi ngoceh mulu.
"Eh cewek pembawa sial ke kantin juga"
Gue tau itu suara siapa pasti itu suara Dinda anak kelas XI IIS 5,cempreng minta ampun. Gue noleh ke belakang dan tebakan gue seratus persen bener. Dia di depan pintu kantin sambil tangan dilipat di depan dada,dan pastinya dengan dayang-dayangnya. Gue cuma natap dia sinis dan Amel pun cuma ngeliatin gue.
"Udah pembawa sial budek lagi"
Katanya dengan nada sinis.Gue yang ngelihat cuma ngelus dada sambil bilang sabar dalam hati,gue cuma nggak mau kepancing sama omongannya.
"Udahlah din,ngapain juga ngomong sama dia,nggak jelas"
Suara dayangnya yang ku tahu namanya Chatrin."Bener tuh kata Chatrin mending kita pergi aja" kali ini dayang satunya yang ngomong sambil membawa kipas kesayangannya, siapa lagi kalau bukan Farah.
"Ya udah pergi aja gue juga males kali sama cewek kaya kalian" kataku dalam hati.
"Ya udah yuk guys gue juga nggak betah lama-lama deket sama dia bisa-bisa gue kena sial lagi."
Akhirnya gue bisa nafas lega setelah mereka pergi ninggalin kantin. Amel yang ngelihat gue langung ngelus punggung gue.
"Gila ya tu orang nggak punya otak gimana sih,suka banget ngehina lo. Lo nya juga kenapa cuma diem doang. Makin gede kepala tu orang. Kali-kali lawan kenapa sih les,lo takut?"
"Nggak gitu mel,gue cuma nggak mau masalahnya jadi tambah rumit"
Saat kami akan keluar kantin nggak sengaja mata ku bertemu dengan kak dimas, lebih tepatnya Dimas Adriansyah. Kakak kelas yang menjadi idola di sekolah ini. Bukan hanya wajahnya yang ganteng tapi dia juga baik,pinter,dan jago main drum. Gue suka banget sama dia semenjak MOS waktu itu dia tampil dengan bandnya saat perkenalan ekstrakulikuler. Tampa gue sadari gue udah kepentok tembok aja. Amel yang ngelihat langsung ketawa. Sedangakan kak dimas cuma senyum sumpah senyumnya manis banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Kejora
Teen FictionAlessa Tamara Bramantyo Cewek cantik yang hidup tanpa kasih sayang. Cewek yang kehilangan ibunya,kakaknya,dan cintanya. Daniel Putra Atmaja Murid baru yang selalu bikin onar,cowok yang benci banget yang namanya cewek terutama Alessa. Dimas Adriansya...