Rose? Bunga yang cantik indah di pandang.memiliki warna yang tak kalah cantik juga.memiliki duri duri di sekitar batang nya.walau bunga itu memiliki duri duri yang tajam tetapi tak mengurangi keindahan yang dimiliki oleh bunga tersebut.
Tak jarang pula yang menyukai bunga berjenis seperti itu.banyak para wanita yang menyukai bunga berjenis seperti itu.termasuk aku.
Aku sangat menyukai bunga berjenis seperti itu.bagi ku bunga berjenis seperti itu sangat indah.selain indah bunga itu mempunyai ketertarikan tersendiri yang membuat semua orang ingin memiliki nya.
Aku memiliki berbagai jenis bunga.namun hanya satu jenis bunga yang sangat aku sukai yaitu bunga mawar.aku memiliki banyak bunga mawar dan berbagai macam warna.
Oh ya sampai lupa memperkenal kan diriku.nama ku Azura Zamora Radiansyah aku kerap di panggil zura sama keluarga ku dan teman teman ku.
Nama ayah ku Stevan Radiansyah dan Nama Bunda ku Rania Radiansyah.aku juga memiliki satu abang dan satu adik.
Nama abang ku Alvaro Radiansyah dan nama adik ku Azira Ashelisa Radiansyah.abang ku kerap dipanggil bang varo dan adik ku kerap dipanggil zira.ya aku anak kedua dari tiga bersaudara.
Dan aku juga mempunyai satu sahabat yang bernama Olivia Ochiana dia sahabat terbaik ku.kami berdua menjalin hubungan persahabatan ini sejak kita masih dibangku SD.
Olivia itu orang nya cerewet,baperan,kepo nya akut banget,nyebelin banget lagi,tapi aku sayang sama olivia.
****
Pagi ini zura akan berangkat kesekolah seperti biasanya.kini zura sudah siap mengenakan baju seragam nya.
"Pagi bun,yah,bang,de" sapa zura.ayah,bunda,adik dan abang nya hanya membalas dengan senyuman.zura pun mendaratkan bokongnya kekursi dan menyantap makanan nya.
Setelah semua nya selesai sarapan zura pun berangkat kesekolah bersama adik dan abangnya.
Selama di perjalanan menuju kesekolah zura.mereka bertiga selalu bersenda gurau dan tertawa terbahak bahak karna lelucon yang di ciptakan oleh bang varo.
"Duh udah deh bang.perut gue sakit nih gara gara lo ngelawak mulu" ucap zura dengan tangan yang ada di perutnya.
"Hahha bener tuh kak.duh udah ya bang sakit nih perut gue hahaha" ucap zira disela sela tertawanya.
"Haha yaudah gua ga bakal ngelawak lagi.yaudah sana turun udah sampe tuh" saking asik nya tertawa zura dan zira pun tak sadar kalau mereka telah sampai di sekolah mereka.
Zura pun menoleh kan kepala nya kearah jendela mobil dan benar saja ternyata mereka telah sampai di depan gerbang sekolah zura dan zira.
Zura dan zira pun turun dari dalam mobil dan pamitan kepada bang varo "bang kita sekolah dulu yah.abang hati hati bawa mobil nya jangan ngebut ngebut" ucap zura dan bang varo pun tersenyum.
"Yaudah kalian belajar yang bener ya.jangan bolos lho awas aja kalo ketauan bolos gua aduin ke ayah sama bunda" ucap bang varo dan memberi nasihat untuk ke dua adik nya itu.
"Ya kan kalo ga ketauan.berarti kalo ga ketauan gapapa dong.ya ga kak?" ucap zira dan zura pun menganggukan kepalanya pertanda ia menyetujui ucapan adik nya itu.
Bang varo yang mendengar perkataan adik nya itupun melebarkan matanya.dan saat bang varo ingin menjewer telinga kedua adik nya itu.dengan gerakan cepat zura dan zira pun kabur meninggalkan abang nya itu.
"Kabur" teriak zura dan zira bebarengan.
Bang varo yang melihat kelakuan kedua adik nya itu hanya menggelengkan kepala nya.dan setelah itu bang varo pun masuk kedalam mobil dan langsung tancap gas menuju kampusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rose
RomanceRose? Bunga yang indah nan mempesona.Memiliki warna yang cantik dan indah di pandang.bunga yang memiliki ketertarikan tersendiri.bunga yang mempunyai duri duri di sekitar batangnya yang menambah kesan indah dari bunga itu sendiri.