Bel pulang pun telah berbunyi.zura pun memberes kan semua alat tulis nya lalu memasukan nya kedalam tas.
"Zur,ke mall yuk" ucap oliv seraya mebereskan semua alat tulis nya lalu memasukan nya kedalam tas.
Zura pun menoleh "ke mall? Ngapain?" tanya zura seraya menaruh tas nya di punggung.
"Biasa lah.bosen gue di rumah mulu" ucap oliv. mereka berdua pun melangkahkan kaki nya keluar kelas.
Saat mereka berjalan di koridor sekolah tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang sedang memerhatikan mereka berdua.oh salah tetapi lebih memerhatikan... Zura.
Dan saat mereka sudah berada di halte depan sekolah untuk menunggu taksi yang lewat tiba tiba ada sebuah motor yang menghampiri mereka berdua.
Pengendara motor itupun melepas kan helem nya dan terlihat lah wajah tampan nya "hai kalian lagi ngapain disini?" bodoh kenapa lelaki itu bertanya seperti itu.jelas lah mereka berdua di halte ini sedang menunggu kendaraan umum.
"Lagi nungguin taksi,emang kenapa?" jawab dan tanya zura.
"Oh.emang nya ga di jemput?" tanya lelaki misterius itu.
"Ga kita ga langsung pulang tapi mau ke mall dulu" ucap oliv dan zura hanya menganggukan kepalanya.
"Eh ya.lo satu sekolah sama kita ya? Tapi kok gue ga pernah ngeliat lo ya" tanya oliv ke lelaki misterius itu.karna memang benar yang di katakan oliv itu.Zura dan dirinya belum pernah melihat lelaki misterius itu.yang mengenakan baju seragam yang sama dengan zura dan oliv.
"Oh iya gue sama kalian satu sekolah kok.masa sih kalian ga pernah liat gue?" tanya lelaki misterius itu.
"Serius kita ga pernah liat lo.ya kan zur" ucap oliv dan zura hanya menganggukan kepalanya.
"Iya kita ga pernah tuh liat lo" ucap zura.
"Tapi gue sering kok liat kalian" ucap lelaki misterius itu seraya tersenyum dan apa kalian tau? Senyum nya itu manis banget siapa pun yang melihat nya pasti akan terpesona oleh nya.
"Oh yaudah kalo gitu kita duluan ya" ucap zura dan oliv bebarengan lalu mereka menaiki taksi yang entah dari kapan telah berada di situ.
*****
Zura dan oliv kini telah berada di sebuah mall.kini mereka tengah mengelilingi mall tersebut dan sampai pada saat nya mereka melihat sebuah toko yang berada di mall itu yang menjual bermacam bunga mawar.
Dan mereka berdua pun memutus kan untuk ke toko tersebut.
Zura dan oliv telah berada di dalam toko bunga tersebut "liv.bunga bunga nya bagus yah" ucap zura yang masih menatap bunga bunga cantik itu.
"Iya bagus bagus.lo mau beli zur?" tanya oliv seraya menatap zura yang masih sibuk melihat lihat bunga bunga itu.
Zura menoleh kan kepalanya dan menatap oliv "mmm pingin sih tapi udah terlalu banyak bunga bunga di taman rumah gue.nanti mau gue taro mana kalo gue beli?" ucap zura yang kelihatan nya seperti bimbang antara beli dan tidak.
"Iya juga sih.di taman rumah lo kan udah penuh tuh sama bunga bunga kesayangan lo.jadi lo mau beli ga nih?" tanya oliv dan zura pun menggeleng kan kepalanya dengan sangat pelan.
"Yakin ga beli? Nanti aja pas pulang lo nyesel karna ga beli bunga ini" tanya oliv lagi.karna memang waktu dulu zura pernah menyesal bahkan hingga ia menangis karna ia tak membeli bunga yang ia sukai.
"Ga deh,liv.bunga gue udah terlalu banyak" ucap zura yang meyakinkan oliv.
"Yaudah kalo gitu kita makan yuk.gue laper" zura dan oliv pun meninggal kan toko bunga tersebut dan berlalu mencari tempat makan yang berada di dalam mall ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rose
RomanceRose? Bunga yang indah nan mempesona.Memiliki warna yang cantik dan indah di pandang.bunga yang memiliki ketertarikan tersendiri.bunga yang mempunyai duri duri di sekitar batangnya yang menambah kesan indah dari bunga itu sendiri.