"Arkan bangun ga lo sempak kita tuh udh telat lo tuh gada kapok kapok nya ya bikin masalah"
"Apansi lip elah gue masih
ngantuk udh sana pergi hush hush" ucap arkan dengan santai dan membuat emosi alifia semakin memuncak."Lo tau ga si sekarang jam brp hah?"ucap alifia sedikit membentak
Tanpa mempedulikan ocehan dari alifia arkan langsung melihat kearah jam dinding dan sontak arkan terkejut karna jam dinding didalam kamar nya menunjukan jam 06.20 sedangkan pintu gerbang di sekolah nya aja jam 06.30 udah ditutup.
"Wah anjing gue telat lo kenapa gabangunin gue dari tadi si lo kan tau pelajaran pertama kita itu mtk dan---" seketika arkan pun berhenti bicara karna tangan alifia menarik rambut nya
"Alip lo apa apaansi sak---"
"Lo diem atau gue bakal narik rambut lo lebih sakit lagi mau?"lagi lagi arkan terdiam,mau ga mau dia menuruti perkataan alifia karna perlu kalian tau ya gengs alifia kalo ngancem itu ga pernah bercanda dan arkan benci itu.
"Mandi sono cepet gue tunggu dibawah 5 menit kalo 5 men--"
"Iya sayang aku galama kok mandi nya kamu tunggu aku dibawah ya" goda arkan dan membuat pipi alifia merah seketikalah apansi kok gue ngeblush gini,inget lif inget lo cuma sahabatnya dia galebih batin alifia
"Yang kok malah bengong si"
"Apansi yang yang jijik tau ga"
Alifia pun pergi meninggalkan arkan yang dari tadi terus menggodanya karna jika alifia tidak pergi dia akan pingsan seketika karna gombalanya.
gimana ga pingsan ditempat coba kalo digombalin terus terusan sama calon pacar.
Sip gue terlalu ngarep buat ngakuin dia sebagai calon pacar gue."Jijik jijik kok ngeblush" alifia sontak kaget mendengar perkataan sahabatnya itu dia pun mengangkat jari tengah nya tanpa melirik arkan sedikit pun dan langsung keluar dari kamar cowo itu.
Kalian pasti bingung kan kenapa gue bisa maen masuk masuk aja kekamar dia dan teriak gajelas didalam rumahnya arkan.
Oke gue bakal jelasin! jadi arkan itu sahabat gue dari SD gue juga bingung kenapa bonyok nya dia sama bonyok gue bisa langsung percaya sama kita padahal kita baru temenan pas SD kelas 5, kalo gue lagi sendiri nyokap pasti nitipin gue sama arkan, ya biasalah gue itu bisa dibilang anak broken home karna gue sering ditinggal sama bonyok gue keluar negri beda banget sama arkan yang keluarga nya selalu ada buat dia.
Tapi kadang gue seneng ditinggal nyokap sama bokap tiap hari jd bisa berduaan arkan terus deh.
Eh apansi lif inget dia cuma sahabat lo oke galebih dan lo gaboleh selamanya suka sama dia,move on lip move on batin ku.
Selesai mandi dan bersiap siap arkan pun turun kebawah menghampiri sahabatnya yang dengan wajah idiotnya nonton film spongebob,arkan tertawa geli melihat kelakuan sahabatnya itu
"Eh idiot lu mau berangkat ga"
Entah dari kapan cowok itu ada disamping alifia, dengan wajah kesal alifia pun langsung meninggalkan cowok itu.
Gimana gue ga kesel coba gengs dari pagi gue udah ada disini dirumah nya dia terus pas gue samperin ke kamarnya ternyata dia blm bangun pas gue bangunin dia malah ngomel ngomel,sekarang apa?dia bukanya minta maaf sama gue malah ngatain gue idiot.
.
"Lo kenapa si lip dari tadi muka nya bete gitu lo marah sama gue?"
"G" ucap alifia singkat dan membuat arkan kesal
Arkan berfikir bagaimana caranya agar sahabat nya itu tidak kesal lagi denganya, setelah berfikir arkan pun mendapat ide yang tepat dan dia yakin pasti sahabat nya itu ga akan nolak dengan ajakan nya
gue emang pinter dalam menggoda alifia batinnya
"Eh iya lif tadi si niatnya gue mau ngajak lo cabut ke kedai ice cream deket sekolah pas pelajaran pak kumis, soalnya gue males ikut pelajaranya dia, tapi ya karna muk--"
"Apa? lo mau ngajak gue ke kedai ice cream? Oke kita cabs ke kedai pas pelajaran kumis idiot"
"Lah bukanya tadi lo marah sama gue ya"
"Gue gamarah sama lo kok sayanggg mwah" ucapku dengan nada bahagia dan sedikit menggoda
Jangan baper ar jangan baper batin arkan
"Arkan lo kenapa deh" tanpa menunggu jawabanya, alifia pun langsung meninggal kan arkan yang masih diam di tempat
.
Sesampainya dikelas gue pun langsung naro tas dibangku paling belakang,bangku kesayangan gue dan arkan BHAH"Lip arkan mana?" ucap seorang cowo yang suaranya udah ga asing lagi di telinga alifia.
Itu dave sahabatnya."Tau, tanya aja sama dia" jawab gue jutek
"Gimana gue mau nanya sama dia, dia nya aja gada"
"Alifia kok lo bego si"
"HAHAHAHA" mereka semua tertawa mendengar jawaban dari alifia yang menurutnya ga ada lucu lucunya sama sekali
Perlu kalian ketahui gue sama arkan itu punya geng di sekolahan yang anggota nya itu ada 7 orang, Gue,Arkan,Dave,David,Leon,Bintang dan mereka semua bisa dibilang orang idiot karna sikap nya yang melebihi orang gila.
mereka semua punya banyak fans ya biasalah most wanted disekolah jadi ya gitu, selain punya muka yang bisa dibilang ganteng mereka semua juga bisa dibilang Orkay tapi lebih tepat nya si mereka emng ganteng dan kaya, jadi ga salah kalau mereka di sukain sama semua cewe di sekolah ini.Maaf kalo gaje dan pendek.
Ini cerita pertama gue jadi maklumin aja ya gengs wkwk.Jangan lupa vote dan momen nya yha makasiiiii.💕
See you next part💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt
Teen FictionKadang kita harus nerima kenyataan. Tapi lebih tepat nya si gue ya yang harus nerima kenyataan kalo dia gabakal bisa jatuh hati sama gue krn sampai kapan pun gue cuma sebatas sahabatnya ga lebih.