Hujan semakin deras Dan gue gak perduli gue harus ke rumah lia Dan pastiin dia baik-baik aja. Dan semoga saja dia maafin gue.
pkl 17:35 wib gue sampai rumah nya gue ketuk pintu nya tapi gak Ada satu pun orang disana. Dan kring kring.. HP gue bunyi,ternyata kakak nya lia tlepon gue, langsung gue angkat "hallo assalamu'alaikum kak", "wa'allaikumsallam Ga", "kak,lia..", "Ga lia kecelakaan,dia di tabrak Mobil Ga,kamu cepat ke rumah sakit ya Ga" omongan gue langsung di potong Dan kedengeran kak Riza ngomong sambil nangis.
sumpah gue shock gue nangis Dan gue langsung otw rumah sakit,pikiran gue ntah udah kemana-mana,di sepanjang jalan gue nyalahin diri gue sndiri ya Karna emang salah gue.
sampai lah gue di rumah sakit jam 18:15 wib, Karna gue basah kehujanan gue gak boleh masuk ruangan nya gue cuman bisa lihat dia Dari luar,sumpah sedih banget gue gak tau harus Apa. gue tlepon temen gue buat bawaain gue baju ke rs itu. Dan gak lama temen gue datang,gue ganti baju Dan gue sholat dulu Karna udah masuk waktu magrib.
Setelah slesai sholat gue masuk ke ruangan nya, Dan yaallah gue gak tega gue gak kuat lihat dia kesakitan. gue genggam tangan nya gue nangis Dan gue ngomong sama dia hmm.. "maafin aku sayang,aku lupa jemput kamu 😭 ini semua salah aku maaf😭", "kamu gak salah sayang ini udah takdir,kamu jangan nangis ya senyum dong tengilku😀", " hey gimna aku bisa snyum kalau kamu kesakitan gini Dan aku gak bisa apa-apa😭", "aku gk sakit syg kan Ada km disini heheh, aku cinta banget sma kamu,aku bahagia bisa bareng kamu", " aku jg cinta Dan sayang bnget sama kamu lia,aku jg bhgia sm km,km satu2nya kbhgiaan aku,km hrus bertahan please 😭🙏 ", "iya syg aku pasti kuat km tnang aja ya, love you tengilku", " love you more lili,km tdr ya bsok km bngun aku Ada hadiah buat km,bsok kita 1 thn loh😘", " hadiah apa bilng dong??", "gk boleh km tdr ya bsok aku kasih OK!!", "OK!"
dia pun tidur Dan gue tetap stay di Sana temenin dia gk akan tinggalin dia.Tapi gue gak sengajah gue denger omongan papa lia sama dokter Dan ya Allah mengejut kan Dan gue down dengar omongan nya ternyata hati lia rusak Dan Ada gumpalan darah di kepala nya nyawanya susah buat tertolong😭😭 tapi gue yakin Allah bakalan sembuhin lia.
Dan bsok pagi nya jam 8:00wib lia bangun Dan dia nagih hadiah yg gue janjiin, "pagi sayang,udh bangun nih,happy anniversary ya cepat sembuh I love you more😘😘"," pagii jg.. love you to tengilku mkasih ya, Dan mna hadiah buat aku?" , " iya2 ini bunga buat kamu,boneka Dan Ada satu lagi aku punya lagu buat kamu syg", "mkasih sayang nyanyiin dong lagu nya", "OK bntar", gue pun nyanyiin lagu itu Dan ini reff nya " hanya dirimu yg mampu membuatku tersenyum Dan hanya dirimu yg aku cintai tetap lah bersamaku selamanya kekasih sampai nanti,sampai berhenti nafas ini sampai tiba waktu tuhan memanggilku ke surga kita"
tiba-tiba dia nangis dia kesakitan sakit banget darah,kepala bagian belakang nya berdarah ah mulut nya kluar darah,gue langsung panggil dokter gua teriak2 panggil nya sambil nangis gue takut dia ninggalin gue, saat itu dia masih genggam tangan gue Dan dia bicara dengan suara kesakitan "aku pergi duluan ya,aku sayang kamu", "ngga!!, km gk boleh ninggalin aku km akn baik2 aja km pasti smbuh ok😭😭", "Ga janji ya km hrus ttp smngat wlaupun gk ad aku lgi", "sssstt jngn ngomong gtu km hrus ttp Ada sm aku harus!!", "Ga aku pergi..." Dan dia bneran pergi ninggalin gue 😭😭 aaaaaaaaaaaaa gue gk kuat gue nangis gue coba bangunin dia Dan dia... dia udh pergi.. ya pergi selamanya..
Gue hancur bnget.. gue gk berhenti nangis😭😭 kenapa Allah cepat banget panggil dia?? gue belum sempat bahagiain dia wujudtin mimpi nya belum!! 😭😭
Dan Kini gue harus ngantar dia ke tempat peristirahatan terakhir nya dan itu tepat di samping kanan makam IBU gue😭😭 yg udh lama pergi.
waktu berlalu hingga Lima tahun sampai saat Ini 17 April 2016 gue masih sendiri ya gue takut buat memulai lagi, walaupun gue udah ikhlas Dan gue udah buka hati gue ke cewe lain dia inisial nya "E" tapi gue canggung dekati dia Dan dia gebetan pertama gue setelah 5 tahun gue mati rasa. Dan kini gue ngerasain rasa cinta lagi bahkan sebelum nya gue lupa apa itu cinta perlahan gue mulai bangkit walaupun harapan gue kecil buat sama2 dia..
oiya besok lia ulang tahun besok umur nya 20thn seperti tahun2 biasa nya aku bakalan rayain hari itu sama impian kamu anak2 yatim piatu di panti asuhan yg kamu impiin aku udah wujudtin sayang, panti itu nama kamu😘
Kamu yang tenang ya disana...
Tunggu Aku Datang...
YOU ARE READING
My First love
RandomNuirilia,untuk pertama Kali nya aku jatuh cinta,senyum nya,tawanya,Mata nya ya Allah tenang banget lihat nya tenang banget Ada disisi nya Dan bahagia banget bisa bersamanya selama setahun ya sampai sekarang juga walaupun sekarang dia Nuirilia udah d...