Part 5

338 23 0
                                    

Author on POV
Kini acara pun telah selesai.. Cjr masih berkumpul dibackstage untuk bersiap-siap ke acara selanjutnya..

Aldi : "sayang..kamu pulang atau mau ikut?? Kamu naik mobil cjr aja ya bareng kita"
(Namakamu) : "cie sayang haha.. iya bebas sih.. Emang kalau aku ikut ga akan ngeganggu ya? Boleh deh ikut aja.. Gabut juga dirumah.. Boleh deh , hihi gapapa kan aku ga repotin?"
Iqbaal : "taulah.. Yang baru jadian fix kalian harus traktir gue dan bang kiki.."
Bang kiki : "gila gue ga nyangka si Aldi bakal ngebet banget whahaha.."
Aldi : "ah apasih baal,bang..eh ayo kita siap2.."

#dimobil
Posisi dimobil : -depan : supir,ka patrick
-tengah : iqbaal,bang kiki
-belakang : (namakamu),Aldi

Aldi : "(nam),kalau ngantuk tidur aja ya,masih aga jauh soalnya..aga macet juga.."
(Nama kamu) : "iya dii.. Tenang ajaa.."
Bang kiki : "baal gue ngntuk nih boleh ga gue tdur di pundak lo?" dengan nada meledek..
Aldi : "paan sih"
Tiba-tiba..

Aldi's on Pov

Bang kiki : "baal gue ngntuk nih boleh ga gue tdur di pundak lo?" dengan nada meledek..
Aldi : "paan sih"
Tiba2
Eh apaan nih dipundak guee.
Ya ampun (namakamu) lucubanget sih haha..makin cinta gue..
Uhmm.. Gue elus2 dah tuh pipinya gilaaa sayang banget gue sama dia.. janji dah gue ga akan nyakitin dia sedikitpun..
Gua buka ig dihape gue.. Tiba tiba gue liat di home ig gue dan

(Namakamu)athifah

(Namakamu)athifahThank you so much aldey 170416

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Namakamu)athifah
Thank you so much aldey 170416

❤32500
31245 komentar lainnya...
Iqbaal.e : gaia banget sahabat gue..
Teukuryz : gaia banget sahabat gue..(2)
Iq(nam)shippers : poteekkk
.
.
.
Gue iseng aja comment dah
Alvaromaldini1404 : urwell sayang

Petjah dah tuh comment dia hahaha..

Kita udah sampe ditempat tujuan cukup bingung juga gue bangunin dia dengan cara apa..
Disisi lain kasian juga

(Namakamu) : "eh aldi maaf aku ketiduran.. Ini udh nyampe ya?.."
Aldi : "iya gpp ko..yaudah yu kita turun ..kamu pegang tangan akuyaa.. Biar ga pisah"

Author's On POV
(Namakamu) dan Aldi pun berjalan menuju backstage Cjr.. Mereka mengisi acara off air disalah 1 mall diJakarta..
*
P
E
R
C
E
P
A
T
*

Acara pun telah selesai Aldi pun mengantarkan (nama kamu) pulang memakai mobil pribadinya..

Aldi's On POV

Acara pun telah selesai gue nganterin kesayangan gue kerumahnya..di mobil heningggbgt.. Dia mainin iphone nya sendiri gila gue dikacangin.. Gue pun ngmg duluan..
Aldi : "makasih banyak ya sayang untuk hari ini.. Maaf kalau kamu cape .. Tapi btw aku seneng banget.."
(Namakamu) : "gapapa ko aldey.. Aku juga seneng.. Btw.. Udah nyampe kan ini? Kamu ga mampir dulu?"
Aldi : "lain kali aja deh ya.. Kamu jangan lupa makan sama shalat kamu ya :) aku pulang dulu.. Da-ah"
(Nama kamu) : "dah"

432 kata.. Gimana ? Semoga suka yaa..
Jangan lupa vomment nyaaa
-Rin

Endless Love × IdrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang