2. DOB 22 Mei 1991, golongan darahnya AB #satu lagi leader yang gak bergolongan darah A, bakalan ikut chochoball bareng HeeHee gak ya ? o.O
3. Leader dari EXO K, meski sebelumnya ada desas desus D.O yang bakal jadi leader.
4. Member ke 10 yang dikenalkan SM selama teaser EXO sejak Desember tahun lalu.
5. Teaser Suho muncul tanggal 15 Februari 2012 bareng ama D.O, Suho belajar dirawa rawa terus D.O dateng maen layang layang disekitar Suho. Abis itu mereka jalan berpapasan dan juga sempet menatap satu sama lain terus melanjutkan langkah kaki mereka masing masing.
6. Suho punya saudara laki laki yang lebih tua 4 tahun dari dia.(The Star)
7. Film Favourite Suho itu Pirates The Carribean.(The Star)
8. Angka fav 8.(The Star)
9. Makanan Fav Sushi.(The Star)
10. Dia ini suka banget pergi ke Sungai Han #sama aku ._________. (The Star)
11. Suho kuliah di Korea National University of Arts. (DongA interview)
12. Suho selalu mendapat peringkat 5o besar dari 400+ mahasiswa dikampusnya.#suamikuu pinterrrr... (DongA interview)
13. Suho jadi trainee SM sejak umur 16 tahun. Dia ikutan SM system casting tahun 2006.(Oh My News)
14. Suho trainee selama 7 tahun, merupakan member EXO yang paling lama mendekam di trainee SM.
15. Karena waktu traineenya lama, makanya Suho punya beberapa temen artis dari SM, sebut aja SJ's Kyuhyun, Shinee Minho&Jonghyun. tambahannya SJ's Leeteuk & Donghae, Shinee Taemin.
16. Kyuhyun nyebut nama Suho dibag thanks to di album Sorry Sorry, Kyuhyun : "Trainee dongsaengs Kyuwanie, Joonmyunie, Moonkyu" ==> Moonkyu siapa say ? *senggol Kyu
Di album Bonamana :: "Fabulous artist of the future, Joonmyunie"
Di album Mr. Simple Kyuhyun : "My love Junmyeonie."17. Minho juga nyebutin nama Suho di album Lucifer, Minho : "Junmyeon who I care about. Do you know that I really care about you? Treat me well~!"
18. Di album Pinocchio, Amber ma Krystal juga nyebutin nama Suho a.ka Joonmyun.
19. Suho punya Keyword Esuhort yang diambil dari escort (dia sebagai penjaga di group) dan juga Suho. (The Star)
20. Waktu fans nanya, "Apakah Suho punya guardian angel ?" dia jawabnya, "Keluarga! para memberku dan semua fans kami adalah guardian angelku...^^" *(The Star, emilie @ exok-trans)
21. Nicknya dia itu DJ Suho, karena tiap dia bicara mewakili grupnya didepan umum, dia masih keliatan gugup dan kayak baca buku bacaan gitu..*ada ada aja para netter disana..XD, selain itu juga Polite Suho, karena dia itu leader dan juga sebagai penengah kalau ada yang sedang bercanda dan juga selalu menjawab pertanyaan sunbaenya dengan sopan ^^. (Newsen)
22. Waktu ditanya siapa sunbae yang paling dihormatinya, Suho ngejawab para leader tetua di SM, yaitu TVXQ's Yunho sama SJ's Leeteuk. Dari Yunho, ia pengen belajar kontrol yang dimiliki Yunho yang tanpa cela itu. Kalau dari leader Suju, Leeteuk, Suho belajar artikulasi saat bebicara. (Newsen)
23. Menurut suamiku ini *plakkk... daya tarik terbesarnya adalah hatinya yang sangat menyanyangi dan mencintai membernya dan juga Cha ^^.(Sports Korea)
24. Waktu SMP, Suho nginep dirempat sauna karena dia bertengkar ama saudaranya. (Suho interview with 10 Asia)
25. Kulitnya putih dan juga punya double eyelids yang bisa ngebuat dia tampak lebih muda, kalau double eyelids Kai terlihat kharismatik, double eyelidsnya Suho bisa memeluk apapun.. ==>LoL (Suho interview with 10 Asia)
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKTA -FAKTA EXO-K & EXO-M
Fanfictionini aku kasih FAKTA-FAKTA tentang EXO. BAGI KALIAN YANG MENGAKU EXO-L TOLONG VOTE DONG HEHEHE. JAN LUPA FOLLOW ME ON INSTAGRAM GUYSSSSSS @Holifahhanbin_99