Part 2

7 1 0
                                    


Bintang membeli banyak sekali snack. Dan satu orange juice ditangannya.

Saking kebanyakan snack yang ia pegang, sampai sampai bintang kewalahan memegangnya dan jalannya pun sampai tidak teratur sehingga dia menabrak seseorang dan membuat orange juice itu tumpah kebaju orang itu.

"Heh, hati hati dong"

"Maa-"ucap bintang terpotong melihat seseorang yang ia tabrak

"Lo lagi?"

"Astaga, sekolah ini itu luas. Tapi kenapa harus ketemu lo lagi lo lagi sih"

"Lo fikir gue mau ketemu terus sama lo. Cih"

"Males gila"sahut bintang lalu memungut semua snacknya yang terjatuh dilantai kantin dan beranjak ingin pergi.

Namun tangan bisma menghadangnya "lo mau kemana?"

"Mau ke kelas lah"ucapnya polos

"Lo fikir gue bego? Lo ga niat buat minta maaf sama gue?"

"Emangnya kenapa gue harus minta maaf sama lo?"Nyolot bintang sebal

"Ini"Bisma menunjuk bajunya yang basah dan lengket akibat tumpahan orange juice milik bintang.

"Itu? Lo bukan anak kecil lagi kan? Bersihin sendiri aja kenapa sih. Manja banget"kesalnya kembali beranjak pergi tapi tangan bisma malah mencengkram tangan bintang lebih kuat lagi.

"Aw,lepas!sakit bisma"seketika bisma melepaskan cengkramannya

"Kasar banget sih jadi cowok"makinya memijit mijit pergelangan tangannya yang sakit akibat cengkraman bisma.

"Gue ga minta lo buat bersihin baju gue. Gue cuma pengen lo minta maaf ke gue"

"Emang perlu? Kayaknya Penting banget"

"Lo yaa"kesal bisma kembali lalu memegang pundak bintang dan mencengkramnya kembali.

"Sakit bisma. Aw"

"Lo ga pernah diajarin sopan santun sama orang tua lo apa "tiba tiba saja bisma melepaskan tangannya dari bahu bintang.

Mendengar kata 'orang tua' dalam hidupnya membuat dadanya kembali sesak.

Karena kenapa? Seperti yang telah kalian tahu, orang tua bisma hanya mempentingkan dan perhatian pada kakanya saja, yaitu rafael.

Orang tuanya tidak pernah sedikitpun memandang bisma yang berada dibelakangnya.

Bagi orang tuanya, hanya rafael rafael dan rafael saja anak kebanggaan mereka.

Jadi, untuk mereka mengajarkan sopan santun saja, mungkin bisma tidak pernah merasakannya.

"Lo gatau apa apa tentang hidup gue, jadi mending lo diem"bentaknya lalu meninggalkan bintang.

"Dasar aneh"Omel bintang lalu, pergi meninggalkan kantin.

***

"Mamaaaa, bintang pulangggg"Teriaknya masuk kedalam rumah.

"Kebiasaan deh kalo pulang teriak teriak. Ngeberi salam kek sekali sekali"

"Assalamualaikum maa, bintang pulang"

"Telat"

"Yeee mama, yang jelaskan bintang udah ngeberi salam yak"

"Yaudahdeh terserah kamu aja"

"Oiaa, mama lagi apa?"Tanyanya yang melihat sang mama terduduk disofa sambil browsing di internet.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 19, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Miss  & Mister Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang