Chapter 1

45 1 0
                                    

Seorang gadis cantik sedang duduk di taman belakang rumahnya.Dipangkuannya terdapat sebuah diary berbentuk kotak berwarna biru Muda ia genggam dengan kedua tangannya. ia membuka lembar diary itu perlahan-lahan.Terlihat judul dalam diary ini ditulis dengan tinta merah.
"Farel dan Cinta"❤️(ceritanya tulisannya warna merah yah,soalnya kalau di HP Gak bisa pakai colour text)
kata itulah yang menjadi judul dalam diary itu.
ia membuka lagi lembaran kedua dalam diary itu.terdapat foto seorang perempuan memakai baju kodok dengan kaos berwarna kuning di dalamnya,memakai kupluk rajut berwarna kuning pula.Dan ada pula seorang pria memakai baju kaos kuning dan celana pendek selutut,memakai topi kuning yang posisi topinya ia balikan kebelakang. perempuan itu berada di punggung sang pria tersenyum,bibirnya membentuk sebuah senyuman .Bisa dipastikan mereka sedang bahagia berdua.
Di bawah foto itu terdapat sebuah tulisan.
"Kebahagiaan itu ku harapkan akan selamanya seperti ini."
Tesssss.....
Air melunturkan tinta hitam itu.Air mata kesedihan dan kerinduan yang sudah ia tahan sejak tadi akhirnya meluncur juga.Gadis itu menghapuskan air matanya dengan tangannya perlahan-lahan.
kata orang hidup itu punya 2 pilihan ,bersatu atau berpisah.Yang aku alami kali ini adalah berpisah namun di satu sisi bersatu juga dengan keluargaku di Milan.
Tapi yang aku percaya mungkin ini jalan terbaik dari sebuah keputusan.Menuruti kemauan Orangtuaku ,meninggalkan sahabatku juga,tapi aku yakin suatu saat keajaiban itu ada,keajaiban yang bisa merubah orang menjadi bersatu dan lebih baik.
Oh Iya.....Namaku Cinta Raulles Vari.Orang-orang Memanggilku dengan sebutan Cknta,aku hanya mempunyai bidadari malaikatku,Mamaku.Sedangkan Papahku?beliau sudah wafat sejak aku masih kecil.Selain mama aku juga mempunyai sahabat yang baikkk walaupun tengil juga namanya Gio Farel Bramanta.
***
Cinta Raulles Vari•
Kringgggggg!!!!!!
Suara jam weker membuatku terbangun dari mimpi indahku.Aku melihat jam berbentuk bulat berwarna pink yang berada di dinding,pukul 06.45.Aku membulatkan mataku.
"Ya ampun aku telatttt"ucap ku panik dan langsung kU ambil handuk yang berada di belakang pintu kamarku,dan aku langsung cepat-cepat mandi.
Setelah selesai ,aku segera mengambil baju sekolahku.Baju putih di sakunya terdapat logo OSIS,rok kotak-kotak berwarna peach di atas lutut,tidak lupa aku melapisi bajuku dengan rompi pink berwarna peach pula.Aku segera menyisir pelan-pelan rambut panjangku ,tidak Lupa kU pakai sepatu snekers berwarna putih.
Aku menuruni satu demi satu tangga,sudah terdapat mamaku duduk sambil mengoles roti berslai strawberry ,Emm yummy.Aku dengan cepat kilat mengambil roti yang ada di tangan mama,dan mengambil susu putih di meja,dengan buru-buru aku mengunyah roti itu.
"Ya ampun sayang pelan-pelan dong makannya,nanti tersedak"ucap mama yang melihat aku makan dengan cepat.aku menyengir langsung menyambung makanku kembali.Setelah selesai tidak lupa aku Salim dan cium punggung tangan mama.
"Cinta berangkat dulu yah ma,Assalamualikum"ucapkan sambil berlalu.
"Waalaikum salam"ucap mama yang mungkin tak terdengar oleh Cinta.
Aku mengambil sepedaku di garasi,lalu aku mengeluarkannya dengan hati-hati. di sana sudah berdiri Farel,sahabatku dengan muka jutek nya sambil menunjukkan jamnya di tangan,mengisyaratkan bahwa sudah jam berapa ini.aku hanya menyengir kuda.
"Iya maaf2 Farel,biasa insomnia hihi."
Baru saja Farel hendak mengomeli ku,aku langsung pergi meninggalkan Farel dengan sepeda milikku. Farel pun menyusul ku dengan sepeda miliknya juga. Aku dan Farel menelusuri jalan yang cukup ramai,kita melihat-lihat orang beraktivitas di pagi hari,ada yang sedang menyiram bunga ,ada juga baby sister yang sedang menyuapi makanan untuk Anak balita.Udara pagi ini samba sejuk sekali.

Tiba-tiba di saat aku dan Farel belok ke kanan sebuah mobil lamborgini menyerempet sepedaku, sontak aku terjatuh mengenai trotoar ,kepalaku sangat pusing,dan semuanya gelap.


Segitu dulu yah hihi,maaf pendek baru permulaan ,habis ini next panjang kok,jangan lupa like dan Comment yah jangan jadi PG 😂.
Bagi yang mau kenalan :
Ig: @andini_AP1526
Twitter : @andiniHR
Thanks you ......

MILAN....I LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang