2 years ago

11 0 0
                                    

Gila banget setelah setahun gue di jadiin friendzone atau HTS gue gak tau deh, gue ciuman,pelukan ya ngelakuin hal yg di lakuin orang pacaran tapi dia ninggalin gue gitu aja Dan bilang dia udah tunangan!!

bodoh nya udah dua tahun ini gue tetap gak bisa lupain dia yg mungkin sekarang udah bahagia.

"jess Jessy..." terdengar suara wanita memanggil Jessy oh ternyata Rika teman Jessy. "iya kenapa Rik?" sambil berjalan menuju kelas mereka.

"Lo masih ingat Levin kan?"
"oh iya cowok brengsek itu,kenapa emang?"

"Adik gue pacaran sama adik nya Levin si Revan"
"oh terus hubungan nya sama gue APA?"

"kata adik gue Revan punya abng nama nya Levin tapi sakit-sakitan, berarti Itu Levin lo kan? dia belum tunangan tapi dia sakit mangkanya dia menghilang"
"Hah serious lo?"

Jessy pun terkejut Dan tiba-tiba terduduk sedih gak percaya sama apa yg dia dengar Dari rika. "gue gak percaya dia sakit tapi dia gak bilang gue dia malah bohongin gue Dan ngejauh Dari gue"

**

"hallo Rik gue boleh minta tolong gak?"
"iya jess tolong apa?"
"mintain alamat Levin sama adik lo please"
"tapi buat apa?"
"gue mau nemuin Levin Rik"
"ya udah nanti gue SMS ya alamat nya"

Gue udah coba datangin rumah Levin tapi ternyata dia udah lama pindah dan sekarang gue bakalan nemuin dia gue akan minta penjelasan sama dia tentang semua ini.

jujur gue masih sayang banget sama dia gue masih sering nangis kalau ingat dia yah gue gagal move on dua tahun ini.

***
akhir nya gue dapetin alamat baru Levin Dari rika. oh god thanks. gue kesana ya lumayan jauh Dari rumah gue sekitar 3 jam belum lagi macet Oh my god demi lo Lev gue rela pergi jauh gini.

terdengar suara bell rumah berbunyi pembantu Levin langsung membuka pintu rumah nya.

"iya Cari siapa toh non?"
"saya Cari Levin mbok,Levin mana Ada kan?"

mbok yani pun langsung terdiam gugup sambil menjawab.

"ng..ngga Ada non.."
tiba-tiba IBU levin keluar Dan menanyakan " siapa mbok yg datang?"
"ini nyah teman mas Levin"

IBU Levin keluar Dan terkejut ternyaa Jessy yg datang kerumahnya.

"hai tante apa kabar?"
"hmm baik jess kamu gimana?"
"baik juga tan"
"Ada apa ya jess kok tau alamat rumah tante"
"Jessy Cari Levin tan, Jessy tau Dari temen alamat nya"

IBU Levin pun terkejut Dan mulai gugup untuk bicara.

"Levin kan udah nikah buat apa kamu Cari Levin?"

ibu terpaksa berbohong Karna udh janji sama Levin untuk tidak memberi tau Jessy tentang penyakitnya.

"gak tante bohong kan? kenapa tan kenapa berbohong?"
"tante gak bohong"

tiba-tiba Levin keluar Karena mau pergi checkup ke rumah sakit.

"ma..mama Levin pergi dulu ya ma"

Levin terkejut ternyata di luar Ada Jessy.

"Levin..!!" teriak jessy dengan muka sedih Bercampur marah.

"lo kenapa sih lev kenpa lo bohongin gue Dan ninggalin gue gitu aja kenapa?" Jessy pun meneteskan air Mata nya.

Levin hanya menunduk diam tanpa sepatah katapun.

"jawab Lev.. jawab jangan jadi pengecut!!"
"hmm OK jess gue bakalan jelasin sama lo tapi nanti"

"nanti kapan hah? tunggu gue bener-bener bisa lupain lo? cukup Lev udah dua tahun ini gue tetap gak bisa lupain lo Lev gak bisa!!"
"nanti jess nanti malam gue kerumah lo yah"

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 21, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

FriendzoneWhere stories live. Discover now