{EPILOG} Ada Cinta Di SBMPTN
Sebelum baca kelanjutan cerpen ini follow/invite dulu sosial media dibawah ini :
Twitter Instagram @aufa_asfarina
Blog aufarifysyarief.blogspot.com
Instagram @aufa_asfarina
Wattpad aufaasfarina86
Pin bb D8422AFF
**
Semenjak kejadian SBMPTN di kampus UNAIR rify semakin hari semakin dekat saja setiap siang, sore,malam mereka saling berkomunikasi entah itu telfonan ataupun sms/bbman. kadang rio mengajak ify jalan entah itu nonton bioskop, ketempat biasa rio nongkrong bersama teman - temannya dsb. Pasti pada heran kan kenapa mereka selalu keluar bersama - sama padahal hubungan mereka hanya sebatas TEMAN bukan PACAR. Seperi saat ini rio menelfon ify untuk mengajaknya pergi kepesta pertunangan temannya.
4
Aku jatuh cinta kepada dirinya sungguh sungguh cinta oh apa adanya
Rio Calling
"iya yo ada apa?" tanya ify menerima panggilan rio sambil merebahkan dirinya diantara tumpukan boneka.
"kamu nanti malam ada acara gak fy???" ujar rio dari sebrang.
"gak ada yo, kenapa????"
"aku mau ngajak kamu ke tunangan teman aku, gimana? Kamu mau?" tanya rio.
"emmmm....gimana yah yo . ujar ify menggantungkan kalimatnya. Ya udah deh aku mau"
Rio yang mendengar ucapan ify pun langsung loncat - loncat diatas kasur king sizenya "makasih ya fy.. aku jemput kamu ntr , jangan lupa dandan yang cantik ya!! love you" setelah mengatakan hal tersebut rio langsung mengakhiri sambungannya dengan ify lalu memilih baju yang akan dikenakannya malam ini. satu persatu baju yang ada didalam lemari dikeluarkannya dan kemudian dicobanya satu persatu kemeja warna putih dan jas warna hitam menjadi pilihan rio untuk pergi keacara pertunangan temannya menaruhnya disofa yang terletak didalam kamarnya dan kemudian ia merebahkan dirinya dibed cover warna kuning miliknya sambil memejamkan matanya berniat untuk beristirahat sebentar. Dilain tempat tepatnya dikamar bernuansa hijau tosca perkataan rio sebelum dia menyelesaikan panggilannya masih terlintas difikiran ify. "gue gak salah denger kan. Rio bilang love you ke gue. Aaaaaaaaaaaaaaaa.... Love you too yo ummuachh"
««««««««««««««««««««««
Cowok tampan ini dengan memakai pakaian berwarna putih dilapisi jas berwarna hitam serta sepatu kets hitam ia duduk disofa hijau sambil memainkan hpnya sedang menunggu sang pasangan keluar dari kamarnya . Selang beberapa waktu turunlah sang pujaannya dengan gaun berwarna putih serasi dengan pakaian yang digunakan Rio tak lupa rambut yang ditata sedemikian rupa dan tas kecil ditangannya dengan anggunnya Ify turun ke bawah menemui Rio yang telah lama menunggunya. Rio yang menyadari Ify telah turun dari kamarnya lalu tersenyum ke arah ify dan menghampiri ify lalu mengandengnya menuju mobil Sport berwarna hitam milik Rio. Setelah mencapai beberapa jam sepasang psangan ini telah tiba di tempat dimana acara pertunangan teman rio berlangsung, tanpa berlama - lama rio langsung turun dan membukakan pintu samping kemudi yang ditempati ify menggandeng pasangannya malam ini untuk masuk kedalam menghampiri teman rio yang bertunangan malam ini. Rio ify bergandengan tangan menghampiri sheila (teman rio yang bertunangan) dan menyapa sepasang tunangan yang sedang berada dipodium serta mengucapkan selamat untuk pasangan yang berbahagia malam ini.
YOU ARE READING
cerpen Ada Cinta di SBMPTN
RomanceCerpen pertama aku semoga suka Genre Romance Best Regards Aufa Asfarina