Prolog

131 3 0
                                    

Pov Stevan

Perkenalkan nama gue Stevan Morrez Dwiatmaja anak dari pengusaha asal Medan yaitu John Dwiatmaja. Gue lahir dan besar di Medan.
Gue punya pacar namanya Clara Intania yang saat ini masih duduk di bangku kelas 12 SMA,sedangkan gue sudah tamat dan sedang melanjutkan pendidikan Pilot di Bandung. Gue dan pacar gue saat ini sedang menjalin hubungan jarak jauh atau yang biasa di sebut orang² dengan LDR.
Pacar gue di Medan sedangkan gue di Bandung.
Yahh... LDRan memang bukan hal yang mudah untuk dijalani tapi gue ngeyakinin pacar gue kalau kita pasti bisa melewati semuanya. Dan untungnya pacar gue bisa menerima hal tersebut dan pacar gue juga bukan orang mengekang pacarnya yang harus berada di sampingnya setiap saat. Beruntung banget gue dapetin dia dan gue gak bakalan sia-siain semuanya. Gue harus bisa ngejaga hubungan kami saat ini dan gue juga ingin dia yang nantinya nemani gue selama hidup gue. Gue ingin jadiin dia sebagai istri gue setelah gue lulus dari sekolah gue nanti.

Pov Clara

Perkenalkan nama gue Clara Intania gue biasa dipanggil ara atau intan. Saat ini gue duduk dibangku kelas 12 SMA disalah satu sekolah swasta di Medan.
Gue punya pacar namanya stevan Morrez Dwiatmaja yang sedang menempuh pendidikan pilotnya di Bandung. Yahh.. Saat ini kita sedang LDRan Medan-Bandung dan sebaliknya. Pertama tama kita LDRan itu emang susah banget karna mungkin kita belum pernah yang namanya LDRan cuma kita yakin kita pasti bisa melewatinya.

Maapkan cerita gaje ku ini ya soalnya ini pertamakalinya aku buat cerita jadi aku masih belajar. Semoga suka ya sama cerita yg aku buat. Dan cerita yang aku tulis ini hasil pemikiran aku sendiri☺☺
Jangan lupa di vote dan comment ya

Love You PilotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang