BAGIAN 1

108 2 0
                                    

Pov Stevan

Hari ini tepat setahun gue pacaran sama clara dan juga 3 bulan kita LDRan. Gue pingin ngasih surprise sama ara karna sudah 3 bulan kita gak jumpa dan juga untuk ngerayain anniv yg pertama kita.

Pov end

Author

Stevan sedang berada di bandara Kualanamu Medan setelah menempuh perjalanan Bandung-Medan sekitar 2 jam lamanya menggunakan pesawat. Saat ini stevan sedang menunggu jemputan yg dikirim mamanya buat menjemput stevan dibandara. Selagi jemputannya belum datang stevan atau yg biasa dipanggil evan lagi memikirkan cara bagaimana dia nantinya buat ngasih surprise sama ara agar semuanya sukses dan membuat ara bahagia. akhirnya evan memutuskan untuk nge-chat ara dan bertanya sekarang sedang lagi ngapain yg ternyanta ara membalas dengan mengatakan kalau dia ternyata sedang ada les wajib disekolahnya. Dan setelah mendapat balasan dari ara, stevan langsung menyuruh supir utusan mamanya untuk langsung kerumah ara bukan langsung kerumah orang tuanya.

Pov Clara

Kenapa ya evan nanya gue lagi dimana gak biasa²nya dia nanya seperti itu, tapi yasudalah gk usah gue pikirin banget kalau dia nanya begituan dan yang nyatanya gue berharap banget evan lagi ada di medan dan itu gk mungkin soalnya evan sekolahnya lagi gak bisa ditinggal dan gue sekarang harus fokus buat belajar sekarang ini karna gue sudah kelas 12 dan sebentar lg bakal UN kemudian semoga gue lulus dengan nilai yg bagus dan berencana bakal ngelanjutin kuliah di Jakarta sekalian biar jarak antara gue dan evan tidak terlalu jauh. Yaudalah dari pada mikirin evan dan berharap dia datang itu gak mungkin mendingan gue pulang soalnya sudah terlalu sore juga. Gue juga baru ingat kenapa evan belum ucapin happy anniv yg pertama ke aku setelah setahun kita pacaran yang jatuh pada hari ini apa evan lupa kalau hari ini anniv pacaran kita yg pertama atau dia lagi sibuk saat ini makanya evan belum sempat ngucapin. Mengingat hal itu gue jadi sedih kenapa evan belum ngucapin sampai saat ini padahal ini udah sore dan hari ini bakalan berlalu.

Author

Akhirnya pun clara sampai kerumah dengan wajah sedih mengingat evan belum ngucapain anniv yang pertama mereka. Sedangkan evan yang sedang berada dikamar clara sedang menanti clara untuk datang dan evan juga gak sabar melihat wajah terkejut ara ketika mengetahui kalau ternyata evan ada dikamarnya.mengingat itu wajah evan berubah menjadi summringah.

Clara yg tengah masuk kerumah pun memanggil mama nya
"Mama..ara pulang" panggil clara dengan menampilkan wajah sedih

"Loh..anak mama kok pulang² wajahnya kok sedih gitu si sayang" jawab mama sambil tersenyum

"Gakpapa kok ma" jawab clara masih dengan ekspresi yg sama

"Kalau ada masalah cerita dong sayang sama mama" balas mama clara

"Ikh,gakpapa kok mah ara cuma lg capek aja" elak clara

"Yaudah,gih ganti bajunya sana" suruh mamanya clara sambil tersenyum

"Iya ma" sahut clara

Sesampainya didepan pintu kamar clara bingung karna kok pintu kamarnya sedikit terbuka tapi clara langsung menepis hal² negatif yg berkecamuk di kepalanya dan dia berpendapat mungkin si mbok tadi lupa menutup rapat pintu kamarnya seteleh dibersihkan. Saat clara membuka pintu kamarnya tiba² clara mendengar seseorang berkata "surprise" dan clara pun langsung hapal itu suara siapa lagi kalau bukan stevan pacarnya. Sebenarnya clara bahagia stevan datang ke medan dan ngasih surprise cuma clara kesel karna stevan gak ngucapin happy anniv ke clara.

Evan bingun dengan ekspresi ara yg nyatanya jauh dari pemikirannya tadi yang dimunculkan clara hanyalah ekspresi kesal eva.
"Ara sayang kok pacar kasih surprise gak senang sih" tanya evan

Love You PilotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang