#1

97 8 6
                                    


Author POV~~~

"Pokoknya kalian bakal tinggal satu apartemen mulai besok" ujar bunda Ciko dari arah belakang.

"HAH?"kaget Jenni.

"WHAT?!"kaget Ghea.

"APA?!"kaget Anna.

"WHAT THE F...."kaget Ciko.

"ga ada bantahan!" ujar mama Ghea.

"tapi tinggal seminggu bareng-bareng aja semuanya jadi kacau gara-gara Ciko"bantah Anna.

"makanya kalian harus belajar dari sekarang buat tinggal bareng, kalian tuh udah bareng dari kecil, masa gatau sifat masing-masing"ujar mami Jenni sembari melipat tangan di dada.

"tapi kenapa harus tinggal bareng sih?"Tanya Jenni.

"soalnya untuk kedepan kita bakal super sibuk,dan gapunya banyak waktu untuk kalian"ucap mama Anna dengan nada lembut.

Sementara itu keempat gadis tersebut langsung memasang wajah memelas.

"terus nanti siapa yang nemenin aku kalau ga bisa tidur?" Tanya Ghea.

"terus siapa yang nyuapin aku makan?" Tanya Jenni.

"terus siapa yang bacain dongeng kalau aku tidur?" Tanya Anna.

"terus nanti siapa yang cebokin aku?"Tanya Ciko.

semua orang di ruangan itu pun menoleh kearah Ciko , Ciko yang menyadarinya pun gugup dan membuat alasan lain.

"eh maksudnya .... Siapa yang nemenin kalau kelas tari, hehe"jelas Ciko.

"pokoknya kalian harus melengkapi kekurangan dan kelebihan kalian"ujar mama Ghea.

"ayuk kalian harus ngeliat rumah baru kalian"ujar mama Anna dengan menekankan kata rumah.

"Ghea kamu yg bawa mobil alamatnya nanti mama SMS in" ujar mama Ghea

"ok" jawab Ghea seraya mengangkat jempolnya.

Mereka berempat langsung menuju mobil mamanya Ghea. Tapi saat Ghea mau naik kekursi pengemudi Ciko langsung nahan Ghea.

"STOP! Gue aja sekarang gue udah bisa ngendarain mobil, jadi gue aja" ujar Ciko

"Tai taian minggir lu ntar kalo lo yang ngendarain mobil, kita yampe tinggal nama doang" bantah Ghea.

Didalam mobil Anna dan Jenni lagi bicara

"tai taian yang satu ini"

"eh Cuma ada dua kamar jadi harus ada yang tidur sama Ciko" ujar Anna

"yang pasti bukan gue" lanjut Anna

"bukan gue juga" ujar Jenni

"yaudah gue aja" pasrah Ghea

Ghea langsung OTW kekamarnya diikuti Ciko yang dari tadi kerjaanya cuma cengengesan kaya orang idiot.

"ok karena gue dan lo punya hobby yang beda, kita bikin batas dikamar ini. Disebelah sini wilayah gue, dan disitu batas lo" jelas Ghea.

"ok" jawab Ciko.

Seminggu kemudian mereka sudah mulai tinggal bersama diapartemen itu.

BERSAMBUNG......

EVERYTHING START WITH A DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang