Hai semua !
Akhirnya cerita ini Up lagi setelah 5 tahun tebengkalai di draf T-T
Ya intinya ceritanya masih sama, cuma format penulisannya sedikit diubah. I hope you like it 😊
Enjoy reading~
~~~~~~~~~~~
Pagi ini seperti biasa, gue berangkat ke sekolah jam 6 pagi dari rumah padahal ga terlalu jauh juga sebenernya.
Ya... buat sebagian orang atau mungkin kebanyakan orang ini masih terlalu pagi ya buat ke sekolah. Tapi, buat gue ini malah udah telat.
15 menit kemudian ^^
BTW gue sekolah di SMA Darma Bakti, bisa dibilang salah satu sekolah terbaik disini.
" Pagi Naya cantik " seru seorang cowo di depan gerbang
" Pagi juga Zaenal jelek " ucap gue sambil senyum
" eh ko gitu jawabannya ?" sekarang si Zaenal manyun so imut, eoh~
" Terus mau di sebut apa dong nal?, lo kan emang jelek ga seganteng Zayn "
" iyalah sama Zayn Malik mah beda mba.. Tapi kan namanya ampir sama dari Z " Zaenal nyengir
"Terserahlah... gue mau ke kelas dulu ya, udah ada Riko kan? " Zaenal cuma ngangguk.
Gue pun jalan ke kelas menyusuri koridor.
~~~~~~~~~~
Pas jalan ke kelas. Masih sepi baru dikit banget yg dateng.
Iyalah..... ini baru jam 6 seperempat paling juga baru pada berangkat dari rumah.Gue masuk ke kelas yang baru dihuni oleh 4 mahluk yaitu gue, Riko, tas Zaenal, sama Keyra.
"yang lain belum pada dateng?" tanya gue sambil duduk di sebelah Keyra.
"Belom nay, tau lah jam segini paling juga baru pada OTW " jawab key sambil baca novel yang super tebel.
"lo juga ko baru dateng? Tumben.." tanya Riko
"Iya nih gara gara Niel rusuh pengen mandi duluan" omel gue
"Ya lo juga, sama adek sendiri rusuh gimana sama pacar" ucap Riko
"Ih jangan ngungkit- ngungkit soal pacar deh, ini masih pagi ya. Jangan bikin gue kesel ko!" kesel gue
"Hahaha masih jaman JOMBLO" Teriak Riko ke gue
" diem lu ko!! Gue aduin ke Lucy nanti"
"Aduin aja sana! Gue ga takut!" tantang Riko dan Keyra cuma ketawa ngeliat kita berdua rebut. Dasar nyebelin banget sih mereka.
Oke... gue kenalin ke dua temen gue ini. Yang pertama ada Riko the one and only best boy Friend ever. Kita udah kenal dari jaman SMP dan semenjak itu kita jadi deket dan akhirnya jadi sahabat.
Riko tuh kenal setiap gerak gerik gue, ya intinya dia tau semua tentang gue dan yg paling gertin gue. Tapi sikapnya juga paling nyebelin sekaligus paling ngertiin gue.
Mungkin kalian mikir cewe cowo ga mungkin jadi sahabat kan? Tapi buktinya gue sama riko bisa tuh, malah gue yang nyomblangin dia sama Lucy hehehe.
Nah lucy itu sahabat gue juga kita kenal dari jaman SMP juga, makanya gue jodohin sama riko. Eh akhirnya malah beneran pacaran mereka. Lucy sekolah di SMA Nusantara ya SMA sebelahlah.
Yang ke dua ada Keyra dia sebenernya cuma temen deket aja karna kita juga baru kenal pas kelas 11 ini. Dia itu baik banget plus paling jago kalo masalah tulis menulis, dulu gue mau rekrut dia jadi sekertaris Osis tapi dianya ga minat. Oops keceplosan
Segitu dulu part kali ini ^^
So.. Gimana?
Ceritanya mungkin masih aga berantakan ya, maklum dulu bikinnya masih amatir banget hehehe. Mungkin kedepannya bakal di aga abstrak, tapi semoga kalian suka.
Thanks for you ^^
(9516)
KAMU SEDANG MEMBACA
Poor ketos Life
Teen FictionCerita semasa SMA yang penuh dengan kenagan indah, pahit, manis, dan awal dari dunia nyata para pemuda ^^ Cinta pun bersemi di SMA begitu juga rasa rasa yang lain ikut muncul dan memeriahkan hidup ini. Teman jadi sahabat, sahabat jadi pacar, pacar...