Keyra : Sebiting makhluk yang suka baper tak lihat tempat dan situasi. Memiliki hobi mendengarkan moaning-nya Calum Hood ditempat yang sunyi dan di bawah selimut. Suka datang pagi ke sekolah hanya untuk memunguti bolpen-bolpen yang jatuh. Kalau buka wattpad sekalinya buka Daddy Kink sambil ngebayangin Harry Styles sebagai om-om pedonya. Dia ngegebet ((banyak)) kakak kelas dan tak pernah sukses. Salah satu kakak kelas gebetannya bernama Luke, si Kapten Basket (yang ketiaknya basah). Makhluk ini biasa dipanggil Key.
Giselle : Sosok makhluk berkulit putih, tinggi, dan berisi. Sebut saja dia arem-arem berjalan. Dia sering dipanggil dengan sebutan Icel. Library wattpadnya hanya berisi idiot group chat semua. Dia memiliki hobi kentut sembarangan dan menampar kepala orang. Hiperaktif sampai-sampai kalau bertemu doinya muter-muter dilantai sampai lantainya bolong, alhasil dia menemukan fosil dinosaurus dan seangkatannya (oke ini garing). Kerja sampingannya, menyindir adek kelas yang sukanya nyabe, padahal dia sendiri cabe. Dia memiliki doi pemain futsal bernama Niall. Dan dia adalah makhluk yang benar-benar susah move on.
Lessy : Seonggok makhluk (((((sok))))) penengah, yang jatuhnya jadi orang bloon. Nama panggilannya Eci. Memiliki hobi bohong yang gak masuk akal. Suka menyimpan batu di laci gara-gara suka kebelet boker waktu di sekolah. Library wattpad isinya romance semua. Kerjaannya ngaret dateng ke sekolah dan paling pelit soal uang. Memiliki cem-ceman yang termasuk anak futsal juga, teman dari Niall, Ashton.
Angel : Seekor badak yang berevolusi menjadi buntelan lemak seperti Naughty Boy. Makhluk ini paling suka menghina teman tanpa bisa bercermin. Hobi ngepet bareng Keyra. Sifatnya sangat kekanak-kanakkan. Suka banget buat ngeditin foto yang cetar alay badai anjay. Dia biasa dipanggil Ijel. Dan library wattpadnya isinya smut semua. Dialah sang penggagas 'Gerakan Jomblo Sedunia'.
-Kami berempat adalah populasi jomblo terngenes dan termesum sepanjang masa-
Luke : Kapten Basket yang kece abis, panggilannya Luek. Berkulit putih, tinggi, dan yang pasti ganteng max. Punya banyak stock cewek, sudah seperti asrama wanita saja. Sangat pintar bermain gitar. Hobi modusin cecan, baperin anak orang, dan suka tebar emot cium dan panggilan 'beb' 'say' ke semua cewek.
Niall : Laki-laki berbadan gempal seperti bakpao. Orang yang berotak encer, sangat fokus dipelajaran sampai lupa bagaimana cara menaksir cewek, dan Ia memiliki hobi makan. Dia juga sangat suka datang ke sekolah pagi-pagi. Niall adalah cowok yang paling jarang (bahkan hampir tak pernah) digosipkan dekat dengan wanita (bukan berarti maho). Dan dia mempunyai ciri khas yaitu selalu memakai jaket Manchester United miliknya.
Ashton : Pemain futsal dan juga anak mami. Berbadan putih, tinggi, dan juga memiliki rambut klimis berponi. Memiliki pacar bernama Vivi yang menjadi salah satu dari populasi cabe di sekolah. Dia memang memiliki pacar, tetapi tetap saja Ia suka tebar pesona kepada setiap wanita, dan salah satu korbannya adalah si bloon, Eci. Senang dipanggil 'Ton' alias tronton.
Selamat datang dicerita abal-abal SMA kita.
--------------------------------------------------
Hai. Ini crita kami semua; tyzzle52 shlmmrz kinfford farxhood
KAMU SEDANG MEMBACA
ATIDH. (L.H; A.I; N.H)
Teen Fiction"Kapan-kapan tak ajarin main gitar ya dek?" -Luke H. "Cepet sembuh ya dek, biar besok kita bisa ketemu{}" -Ashton I. "Aku belajar dulu ya dek. Ntar malem chat lagi, kalo kamu mau (?)" -Niall H. By : @tyzzle52 @kinfford @shlmmrz @farxhood