1. first time.

35 1 0
                                    

author pov's

"hailee! bangun. temenin gue pleasee!!!" camila sekarang berada di dalam kamar kakak kesayangannya yang hanya berbeda 2 tahun dengannya, Hailee Steinfeld.

"shhh..!!berisik banget sih lu, lo gak ngeliat apa gw lagi tidur?!" balas hailee malas.

"HEY SHUT UP! cepett jangan banyak protes bangun kek, gw mau ngajak lo buat nemenin gw ke suatu tempat."

"gw ini kakak lo Camila steinfeld! memangnya mau kem--"belum sempat hailee menuntaskan ocehannya, camila langsung memotong pembicaraan hailee. "pokoknya lo cepat mandi and siap-siap. gw nunggu lo di bawah. bye." camila langsung berjalan cepat keluar dari kamar hailee.

sementara hailee menelungkupkan wajahnya ke dalam kedua tangannya "huh.. sabar, hailee."ucap hailee dalam hati.

lalu hailee mengecek jam yang ada di iphone miliknya itu jam menunjukan pukul 6pm, setelah itu ia langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang mulus itu.

20 menit sudah hailee berada di kamar mandi, ia langsung menuju ruang pakaiannya. ya hailee memiliki wardrobe room, bahkan tidak hanya di kamar hailee, di setiap kamar di rumah nya pun memiliki wardrobe room. sebenarnya hailee sudah mengatakan pada dadnya Liam steinfeld bahwa ia tidak membutuhkan wardrobe room. tetapi ayahnya itu mengabaikan perkataan putri pertamanya itu.

sweater, black ripped jeans, dan vans black old school adalah style yang terlintas di otak hailee. setelah selesai mengenakannya hailee langsung menemui camila adik kesayanganya itu di ruang bawah.

"cam let's go!"hailee berjalan di tangga menuju bawah sambil berteriak.

"oka-" belum menuntaskan ocehannya camila terdiam dengan memasang shocked face.

"cam lo kenapa weyy?"

"cam!"

"oughh God, HEY CAMILA STEINFELD! LO BUDEK APA GIMANA?!" hailee berteriak dan camila pun langsung terbangun dari lamunnanya.

"ehhehe.. so-sorry. tapi gw bingung sama lu lee"

"bingung kenapa sih? elahh lu tuh ya malah ngulur waktu, tadi aja nyuruh gua buru-buru"

"ehmm tapi pakaian lo tuh iihh feminim dikitlah lo tuh tomboy banget, kita tuh mau ke club bukan mau ke mall hail--"

"FUCK YOU! APA?!! KE CLUB?! GUA GAK MAU IKUT! LO GILA APA, huh?!"

"ya ampun lo tuh ya negative thinking mulu. udah cepet ganti baju lo kak."

"gak. gua. gak. mau. titik." balas hailee kesal dengan perkataan yang ditekan dari setiap katanya.

"huft, ayolahh sekali aja, ini tuh ulang tahun temen gua. please kakakku hailee. gua jamin deh ntar kita balik lo masih aman." mohon camila sambil memasang wajah puppy face.

sebenarnya hailee sangat anti dengan yang namanya club, karena dia sudah melihat beberapa berita yang sangat menjijikan bagi hailee*you know what i mean*, ia tidak mau hal-hal negative terjadi pada dirinya. tetapi melihat wajah adik kesayangannya itu, hailee menjadi kasihan.

"ehm. ok ok gua ikut deh tapi ada satu syarat: gua gak mau pakai pakaian yang terbuka kaya lo ya."

"yashhh!!! iya up to you lahh. thank youu my love."camila sangat senang dan langsung memeluk kakaknya itu.

meet him. //calum hood.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang