Prolog

569 28 17
                                    

dicklamer..:boboiboy dkk bukan punya saya.

_____________________________

Kakak:

menjadi seorang kakak laki-laki itu tidak mudah.harus menjaga adik kita laki-laki maupun perempuan dengan baik.dan jangan pernah meremehkan seorang kakak laki-laki.

Adik:

tahu tidak?malas sekali jika memiliki kakak laki-laki overprotective sekali.salah sedikit di marahin terus-menerus....tapi bagaimanapun aku tetap menyanyi kakak ku yang juga pasti menyayangiku(GE-ER)

HAPPY READING:

.

.

.

              hari-hari seperti biasa.....sekarang mari kita lihat kegiatan keseharian kakak beradik ini.

Rumah Halilintar

       hari ini hari libur jadi Halilintar masih bergelung di dalam selimut tebalnya....tapi ia merasa ada yang menganjal di punggungnya ,ia tidur menghadap ke jendela di kasurnya dan tepat di sisi kasurnya ada yang menganjal.

"kak....kak..kak Lintar!!....kak..."seseorang dengan mengebutkan kalimat itu begitu pula kaus Halilintar di tarik....Halilintar bangun dari kasur dan menatap sang adiknya yang tengah menarik kausnya.

"kak...aku ,Tanah,Angin,Api,dan Air,ingin pergi memancing bersama...."seru sang adik dengan mata memelas.

"terus....kau berangkat dengan siapa?"tanya Halilintar menatap adiknya itu...

"kakak!!"seru sang adik.seketika raut wajah Halilintar berubah kusut....'ini pasti kerjaan Taufan'batin Halilintar

"apa Taufan dan lainnya ikut?"tanya Halilintar,sang adik mengangguk...

"Ya!!,kak Taufan,kak Gempa,kak Blaze,dan kak Ais pun ikut..."seru sang adik dengan mata memelas.

"okay..."seru Halilintar setengah hati

"HOREEEEE"

Rumah Taufan

TUING TUING TUING

"akh...Angin berhenti...."seru Taufan yang sedang bergelung dalam selimut biru tebalnya.

"gak mau!!kak Taufan harus bangun!!"seru sang adik pasti pada kakaknya.sekarang sang adik masih meloncat-loncat di kasur kakaknya.

         Taufan bangun dan menatap adiknya yang sedang memberikan tatapan pupil eyes...."Apa maumu?"tanya Taufan.

"kak ingat.....hari ini kita MEMANCING!!"seru sang adik gembira Taufan tertohok dan bingung..."kau tidak bilang!!okey ayuk SIAP-SIAP!!"seru Taufan di ikuti anggukan adiknya.

BAK BUK

DUNG TANG

PANG


Rumah Gempa

       Gempa sedang menyapu dan tak sengaja melihat adiknya dengan pakaiyan yang cukup Rapih.

"Tanah,kau mau kemana?"tanya Gempa menatap adiknya itu..

"kak hari ini kita memancing yuk?"ajak sang adik.

"hah?memancing?tidak biasanya kau mengajak kakak menancing?tapi.....kakak masih ada tugas OSIS yang belum di selesaikan."ujar Gempa sambil mengelus kepala sang adik.

"tapi....Tanah mau kakak ikut juga....yang lainya juga ikut...."seru Tanah dengan wajah kecewa.

 Gempa tak tega melihat wajah memelas sang adik...."tapi hanya untuk hari ini saja yah?"ujar Gempa dengan tersenyum

"ehehe....makasih kak"ujar Tanah sambil memeluk kaki Gempa.

Rumah Blaze 

"kak...kak Blaze...."seru seorang anak kecil sambil mereggut sebal.

"ada apa Api?.."tanya sang kakak bingung melihat wajah kesal sang adik.

"Api laper....."seru Api sambil memegangi perutnya yang berbunyi..

"oh...Api laper...Api mau makan apa?"tanya Blaze sambil tersenyum melihat adiknya dengan wajah imut.

"Api mau Mie Pizza buatan kak Blaze"seru Api girang.Blaze tersenyum lebar bangga adiknya ternyata menyukai masakannya.

"hehehe....okay..."seru Blaze

SKIP TIME

         sekarang Api tengah menatap makanan yang dihidangkan untuknya dengan mata berbinar....sungguh kakaknya memang TERBAIK

"hah....makanlahhh"ujar Blaze sambil menyerumput teh hangatnya."Kak,hari ini kita ada acara memancing lohh"seru Api di sela makannya.

"yaudah...siap-siap gih..."ujar Blaze."eh...tapi kak Blaze juga ikut.."seru Api...

FRUUUUUUUTTTT

Blaze langsung menyemburkan teh yang ia minum"kenapa gak bilang dari tadi?"Blaze segera naik ke ruang atas mengobrak-abrik isi kamarnya dan tak lama ia keluar.

 Blaze keluar dengan pakaiyan memancing dan tak lupa dengan pancingannya"wuiiihh....kak Blaze hebat"seru Api....Blaze langsung mendengus bangga pada dirinya sendiri"ayo kita berangkat"

Rumah Ais

"kak..kak Ais....bangun...kak kita mau mancing......kak ayu....bangun..."Seseorang tengah mengguncangkan tubuh Ais sambil menuturkan kalimat-kalimat itu.

"ngghhn...Air....ini hari minggu....."seru Ais di balik selimutnya...

"tapi Air mau mancing sama kakak..."seru Air sambil tetap menggunjangkan tubuh Ais.

Ais langsung bangun dari kasur embuknya dan menatap adiknya yang sedang menarik selimutnya sambil menunduk"hiks...hiks..."eh.

"Air...ja....ngan..me..menangis..."duh....Ais bingung ia tidak mau adik tersayang nya itu menjadi seorang adik yang akan membencinya.

GREB

tiba-tiba Air langsung memeluk kakaknya dengan erat,Ais yang melihat itu langsung tersenyum lembut"Air...hiks....gak...hiks...mau kak....Ais...hiks....tidur ....terus."tutur Air sambil bergetar.

"iyah...kakak akan ikut..."-Ais

"HOREEEEEE"Air langsung menghapus air matanya dan bersorak ke girangan.

Tempat pemancingan

sekarang Halilintar dan Petir sudah ada di sana sambil menunggu yang lainnya"Petir!katamu mereka sudah datang?"tanya sang kakak sambil mendelik.

"ehehe....kata mereka janjian jam7.."seru Petir sambil nyengir."huuh...."-Halilintar

"ini udah jam 9 Petir..."-Halilintar.

TO BE CONTINUED

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 25, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Brothers Life StoriesWhere stories live. Discover now