Friendship

17 1 0
                                    


Main Cast :

ä Katniss

ä Carol

ä Kris

ä Richard

"Penyakit yang baru ku ketahui dan mungkin akan berakhir dengan cepat" –Katniss

Katniss P.O.V

Tin.. Tin... Tin... klakson mobil Katniss berbunyi didepan rumah Carol.

"Sabar, sebentar lagi " Ucap Carol sambil lari tergopoh – gopoh memasuki mobil.

"C'mon... kita sudah telat."

Di kampus...

"Selamat Pagi, Katniss " Ucap seseorang mendekati Katniss, yang ternyata adalah Kris kakak kelasnya.

"Pagi." Tetap berjalan tanpa memandang Kris.

"Ayolah, sampai kapan kamu marah sama aku? " Ucap Kris sambil melangkah besar untuk menyamai langkah kaki Katniss.

"Aku tidak ingin kau mendekatiku." Ucap Katniss jutek dan berhenti berjalan.

"Mengapa? Apakah aku salah? Mendekatimu? Apa kau sudah punya pacar?" Sambil menengok-nengok mencari seseorang lelaki disekitarnya.

"Sudahlah..." Ucap Katniss kembali berjalan.

"Salahkah aku apabila ku mencintaimu Katniss?" Ucap Kris bingung dan melihat Katniss yang terus berjalan.

Carol P.O.V

"Hai Katniss!" Katniss hanya tersenyum dan kembali berjalan.

"Ada apa dengan Katniss ya?"

Saat Carol ingin mengikuti Katniss, Kris ada dibelakangnya. Carol pun mempunyai ide untuk pura pura jatuh didepannya.

"Aaarrgghhh..."

"Kamu kenapa Carol? Ayo bangunlah" Ucap Kris sambil mengulurkan tangannya.

"Ahh tidak, tadi aku sepertinya terpeleset. Terima Kasih." Sambil menerima uluran tangan Kris dan membersihkan rokku yang tidak kotor sama sekali.

"Ya hati-hati." Ucap Kris tersenyum dan melanjutkan jalannya ke perpustakaan.

"Tunggu..."

"Ya? " Kris menoleh.

"Ohh, tidak. "

Katniss belum jalan terlalu jauh, dan ia melihatnya. "Maafkan aku sudah bohong kepadamu Kris, mungkin aku tidak akan menaruh perasaan ini padamu. Aku lebih bahagia apabila kau bersama Carol bukan bersamaku.." Setitik air mata jatuh ke pipinya, segera diusap cepat dengan tangannya.

Richard P.O.V

"Katniss, apakah kamu baik – baik saja? Kamu terlihat sedih hari ini."

"Tentu." Ucap Katniss dengan senyum manisnya.

Richard adalah sahabat Katniss sejak kecil, ia saling melengkapi satu sama lain. Tidak ada yang dirahasiakannya. Hanya satu, Katniss menyimpan satu rahasia yang akan membuat Richard shock. Tapi, diurungkannya niat Katniss untuk menceritakan kepadanya.

"Apa penyakitmu kambuh?"

"Tidak Richard..." Ucap Katniss sambil tertawa.

"Jujurlah, aku tau kau sedang sedih. Kita sudah berteman sejak lama."

UnexpectedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang