Chanyeol duduk sendirian di kamarnya dan menghela nafas untuk kesekian kalinya karena sekali lagi ia ditinggal oleh teman temannya karena tampaknya mereka berfikir chanyeol orang yang kurang "asik" dan kurang "gaul". chanyeol yang akhirnya sudah pasrah oleh kelakuan orang orang yang ia sebut teman itu Cuma bisa tidur dan guling gulingan di kamarnya karena dia bosan.
Chanyeol melihat selembar uang pecahan 10 ribu won di atas meja belajarnya lalu ia berfikir bagaimana kalau ia menulis nomor handphonenya di uang kertas itu dan membelanjakannya, apakah ada orang yang akan benar benar meng-sms dia? Pasti akan seru dan menarik kalo ada yang benar benar mengirim sms ke nomor dia. Dia berkata dalam hati. Ah fuck it, kata chanyeol.
Chanyeol akhirnya menulis nomor handphonenya diatas selembar uang kertas itu. "kalo lo bosen dan butuh temen ngbrol sms gue aja, gue janji bakal jd temen ngobrol lo wkwkwk" tulis chanyeol di uang itu. Lalu ia pergi ke warung terdekat untuk membelanjakan uang itu. Dia sangat berharap ada setidaknya satu orang yang akan sms dia dan mungkin akan jadi teman dunia mayanya (?).Sebulan berlalu dan masih tidak ada satu smspun masuk ke inboxnya yang menyatakan dia menemukan nomornya di uang itu. Chanyeol agak kecewa tetapi dia masih terus berharap ada orang yang benar benar akan sms dia.
Baekhyun baru saja pulang dari kampusnya saat dia tak sengaja melewati tukang es krim yang membuatnya tergoda untuk membelinya, apalagi sekarang cuacanya sedang sangat panas di busan. Beakhyun akhirnya pergi menghampiri tukang es krim itu dan membeli sebuah eskrim vanilla dengan taburan mesis dan sirup coklat diatasnya. baekhyun memberikan uangnya dan si penjual memberikan kembaliannya. Lalu berkata terima kasih kepada si penjual dan segera berjalan pulang ke kostannya. Sesampainya di kostan ia menghitung sisa uang jajannya saat ia menemukan nomor telepon tertulis di selembaran uang 10 ribu wonnya. Baekhyun yang sedang bosan akhirnya dia mencoba untuk meng sms nomor itu.
"hai?? Liat nomor lo di duit, ngobrol lah yuk wkwkwk" baekhyun berkata dan lalu ia memencet tombol send.
Tak lama setelah ia mengirim sms itu ada sms lagi yang masuk.
"haii!!!! Wahahah akhirnya ada juga yang sms nomor gue.... lets be friends!" balasan yang tertulis.
Baekhyun yang tidak mengharapkan ada balasan agak kaget sebelum ia membalas
"hahaha konyol lo, eh btw ngapain lo nulis nomor lo di duit?? Wkwk lo kesepian ya?"
Belum ada semenit handphone baekhyun bergetar lagi menandakan ada sms yang masuk.
"bisa dibilang begitu.. sebulan yang lalu gue nulis nomor gue di duit itu wkwkwk kok baru ada yang sms sekarang ya.. gue rada udah pasrah kalo gak bakal ada yg sms wkwkwk"
Wah lucu juga ini orang pikir baekhyun sebelum ia membalas,
"hahaha ini gue juga cuma iseng coba coba sms nomor di duit ini"
Hp baekhyun kembali bergetar dan ia mulai membaca pesan yang berbunyi
"gue juga sih waktu itu lagi bosen banget karena gue (sekali lagi) ditinggalin temen gue dan gak diajak main wkwkwk"
Bekhyun tertawa melihat balasan si stranger itu
"kok lo menyedihkan? Wkwkwk JK kakak :)" kata baekhyun
"bukan menyedihkan, gue emang begini orangnya.. temen temen gue gini amat yak wkwkwk"
Kasihan juga orang ini pikir baekhyun dan ia mulai menulis balasan lagi.
"kalo begitu ya gak usah maen lagi kalii ma mereka.. kalo beneran true friend mah gak bakal ninggal ninggal gitu :)"
"gimana ya gue udah lama temenan sama mereka. Dan kalo gue tiba tiba ngejauh yang ada mereka malah tambah gak suka sama gue. Hufttt"
KAMU SEDANG MEMBACA
text buddy (chanbaek)
Fanfictionsaat hidup dua insan(?) berubah karena selembar uang pecahan 10 ribu won. btw ini chanbaek.