Just Imagine
Hi Nama aku Camilia Alvord. Sekarang aku lagi kuliah lebih tepatnya baru kuliah. Aku juga punya BestFriend Namanya Della.
*Next to the story.
Pagi yang cerah aku langsung Mandi Sikat gigi dan Siap-siap keCampus.
"Della cepet dong nanti kita telat!"Teriakku dari bawah.
"Iya, Sabar dong"kata Della sambil ngancingin Blazer Hitam kesayangannya.
Della langsung masuk kemobil. Dan langsung masukin CD lebih tepatnya CD ONE DIRECTION boyband yang lagi ngetrend itu.
"ayo turun"kataku.
"Iya tunggu dong"kata Della sambil benerin Blazernya.
Akhirnya aku ninggalin dia dan jalan duluan keNandos. Seperti biasa Nandos penuh dan ada 2 tempat kosong tapi ditempatin sama seorang laki-laki.
"Can I sit here?"tanyaku.
"Sure you can"kata Lelaki itu.
Dan aku langsung pesan makanan. Dan saat itu juga Della pesan makanan.
"Della makan apa lu?"kataku.
"Liat aja nanti, Eh loe duduk dimana?" Tanyanya.
"Adadeh liat aja nanti*laughing"kataku.
"Oh ya udh deh"katanya.
Saat itu juga pesanan aku datang. Aku langsung keTempat duduk yang tadi ada lelaki aneh itu. Setelah aku sampe diKursi dia langsung nanya.
"apa kamu Directioners"Tanya dia.
"Yup. Anyway emang kenapa?"Tanyaku balik.
"No, No Problem"kata lelaki itu.
"Wait. Kayaknya aku tau siapa kamu"kataku.
"Really?! Who's me?"tanyanya.
"Kamu Niall James Horan dari ONE DIRECTION?"tanyaku.
"Yup. You're right, but please don't tell it to your friend"katanya.
"Okay, but i'm not promise okay?"tanyaku.
"Okay"katanya.
setelah itu aku sama Della langsung pergi keCampus.
Niall P.O.V
Siapa sih tuh cewek? Gw suka sama dia, But how to say it? Dan gw juga belum tau namanya.
Della P.O.V
Siapa sih tuh cowok? kok bisa-bisanya sih dia ngobrol sama Camilia? kok bisa? kenapa gw gk bisa? gw harus tau siapa tuh cowok!
Camilia P.O.V
Itu beneran Niall? Dia ganteng banget walaupun dia nyamar. Apa gw suka sama dia? Gw emang ngefans sama dia tapi perasaan ini beda sama ngefans. apa gw lagi Fallin Love?
#EndOfTheP.O.V
"Hi Della"kataku saat lagi break.
Della diam saja. Apa dia lagi ada masalah? Tapi gk mungkin, dan tadi pagi dia fine-fine aja kok. Pokoknya gw harus nanya kedia nanti.
"Hi Della, kamu lagi ada masalah? ceritain dong kegw"tanyaku saat pulang.
"Gk, gk ada kok, Oh iya gw hari ini nginep dirumah Shilla dulu ya"katanya.
But, What SHILLA?! Della bilang Shilla itu anak paling sombong,centil,genit tapi sekarang dia malah nginep dirumah Shilla.
"Okay deh"kataku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend (Niall Horan LoveStory)
FanfictionJust Read it. cerita tentang seorang anak kuliahan yang biasa biasa aja dan punya sahabat yang baik. Tapi semua berubah setelah Anak ini bertemu sama Niall Horan dari One Direction