Jarum jam menunjukan pukul 09.30 lonceng bell mulai terdengar, menunjukan tanda istirahat jam pertama. Semua pelajar SMA N 2 Bandung mulai meninggalkan kelas dan melangkahkan kakinya menuju kantin.
Felisha Veronica dengan semangat segera menarik lengan teman nya yang masih sibuk menulis.
"Rey cepetan dong nulisnya gue pengen cerita nih!" Ucap Felisha dengan wajah tidak sabar.
"Sabar fel tinggal satu nomer lagi nih" ucap Reyna sambil menulis dengan kecepatan maksimal
"Lagi sih lo daritadi ngapain aja? Tuh si Cika sama Bella udah nunggu didepan". Jelas Felisha sambil menunjuk ke arah meja piket guru depan tangga.
"Ayolah bawel lo. gue udahan nih" jawab Reyna sambil mengajak Felisha keluar.
"Nik nanti punya Reyna tolong kumpulin ke ruang guru yaa" teriak Felisha sambil mengedipkan mata dan melemparkan senyuman ke arah Niko.
Niko tak mampu berkata apa-apa jika Felisha sudah menyuruhnya. Hanya anggukan yang mampu mengartikan balasan dari Niko.
"Thanks sayaang" ucap Felisha dengan tertawa kecil.
"Eh gila parah lo! Ngebaperin orang mulu kerjaan nya .udah tau dia suka sama lo malah di baperin. Ntar kalo dia ngefly gimana?" Sahut Reyna dengan tertawa geli.
"Et dah berisik lo. Ngefly tinggal ngefly mangkanya jangan baperan." Jawabnya dengan enteng.
Niko adalah teman sebangku Felisha yang diam-diam menaruh hati pada Felisha sejak pertama masuk SMA mereka sudah sekelas dari kelas 10 dan sekerang kelas 11 mereka sekelas lagi bahkan sekarang satu bangku. Namun Felisha tak pernah membalas perasaannya.
Felisha tidak termasuk cewek nerd yang hobi menghadapkan wajahnya pada buku diperpustakaan. Namun bisa dibilang Felisha itu cewek humoris yang hobi menghibur teman-temannya. Kebahagiaannya cukup sederhana hanya dengan melihat orang yang ada didekatnya bisa tertawa karena candanya. Walau terkadang Felisha seperti terlihat bahagia disaat sedih. Parasnya yang cantik, rambutnya yang panjang berwarna hitam eboni membuat teman-teman nya tak pernah bosan melihat tingkahnya yang sangat konyol. Terkhusus pada teman nya yang laki-laki.
"Fel kita ngobrol disini aja yuk! Gue males turun kebawah. Gue masih kenyang" ucap Cika yang sedaritadi menunggu Felisha dan Reyna.
"Iya guys gue juga masih kenyang banget makanin bekalnya si indah haha" sahut Bella sambil tertawa kecil.
"Ah elo mah emang gak modal. Kerjaannya makanin bekal orang" Jawab Reyna dengan meledek
"Yaudahlah gue juga kenyang si. Kita disini aja baperin orang yang lewat, okey?" Jawab Felisha sambil menunjukan ibu jarinya.
"Huuu dasar. Itumah emang hobi lo fel. Eh tapi boleh juga deh fel, Good idea" jawab Bella sambil tertawa malu
Tak lama kemudian dilihat Reyna dari kejauhan ada anak kelas 10 berkacamata, ganteng, manis dan cukup menarik. Melewati lantai kelas 11 untuk menuju kelas 10 diatas.
"Gilaaa feeel !! Liat deh! guaaanteng banget yang pake kacamata!! Anjiiiir ganahan gue!" Reyna tersentak kaget saat melihatnya. Reyna memang seperti itu, Reyna sangat terobsesi dengan cowok berkacamata. Teringat pacarnya, rata-rata semua mantan Reyna berkacamata.
Felisha yang sedang melihat pemandangan diluar segera menoleh kearah tangga.
"Jih iya lho ganteng banget. Bener!, eh tapi bener gak sih dia ganteng?"felisha hanya membenarkan perkataan Reyna walau sebenarnya tidak tahu."Iya bener tau ganteng" sahut Bella yang sedari tadi asyik bermain instagram dari ponselnya. Bella mulai fokus memperhatikan cowok itu.
Karena masih ragu, Felisha pun bertanya kembali "eh beneran ga sih dia ganteng? Apa cuma mata gue doang yang nilai dia ganteng?"
Cika yang anti membahas cowok mulai ikut berbicara "Ganteng Fel kan tadi lo sendiri yang bilang. Yaudah berarti beneran"
"Udah lah gue tau lo ngode ini. Bilang aja lo suka fel, gebet lah gebeeet mayan loh" celetuk Bella yang berhasil mengundang ocehan Reyna "ENAK AJA LO! Kan tadi gue duluan yang liaaat! Ah tau gitu mah mending gak usah gue kasih tau! Itu punya gue! Jangan diambil! HEHE."
Ocehan nya diakhiri dengan tawa kecil yang menunjukan tanda malu.Felisha melihat Reyna dengan senyum-senyum sendiri dan menyipitkan matanya. Seperti ada sesuatu yang ingin dilakukan
Benar saja, terlintas kata iseng difikiran Felisha yang berniat ngebaperin sekaligus membuat Reyna jealous "weeh lo yang pake kacamata! Ganteng banget gila!! Gue bagi pin lo dong?nomer kek, Jangan sok ganteng deh!"
Bukan hanya Reyna, tetapi juga Cika dan Bella ternyata Felisha sudah sukses membuat mereka tersentak kaget. Namun perkataannya tidak berhasil membuat cowok itu tersenyum dan menoleh kearah nya. Cowok itu langsung menaiki anak tangga tanpa jawaban babibu.
"Iis najis gue mah sombong banget. Dikira dia gue beneran kali. Liatsi awas ya kalo ketemu.gue bikin baper mulu!"
Batin felis menggerutu.Disekolah Felisha memang hobi ngebaperin cowok. Ngegombalin yang gak dikenal biar ngefly.
Berbeda dengan dirumah. Felisha sangat cuek dengan cowok. Kalau disapa tidak akan menyaut, dan kalau dipanggil pun tidak akan menoleh. Alasanya kalau disekolah hanya sekedar iseng supaya mengundang tawa teman-temannya. Jika sudah ngebaperin cowok seisi kelas hanya mampu tertawa lirih namun Doni ketua kelasnya lebih sering menggelengkan kepala sambil meledek "dasar anak jones" celetuk asal itu membuat teman-teman sekelasnya mengikuti Doni memanggil Felisha dengan sebutan "Jones" kata itu awalnya sangat mencubit hati seorang Felisha. Namun lama kelamaan Felisha mulai terbiasa********
Haaay segini dulu ya cerita nya. Masih panjang bangeet kok. Sebenernya ini cerita tentang aku tapi banyak yang aku ganti, dan aku lebih-lebihin. Biar feel nya lebih dapet hehe. Ini cerita pertama aku. Gimana bagus gak? Jangan lupa vote and comment yah^-^ ♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Be Friend
RandomSakit, hancur, bosan, lelah. itu sudah dirasakan Felisha setelah disakiti Dava. Felisha berniat membalas dendam, namun Ferdy sangat menyayangi Felisha mampu merubah niat Felisha, hanya ada satu cara yang mampu dilakukan Dava agar Felisha tidak membe...