perkenalan

78 2 0
                                    

pershabatan ini terbentuk karena suatu hari mereka bermain bersama dan tertawa secara lepas mereka merasakan ada yang berbeda mereka lebih nyaman ketika mereka berkumpul dan bermain bersama. Pada hari itu bagi mereka adalah hari kebahagian dan hari terbentuknya persahabatan mereka. Mereka adalah esya,ifaa,itaa,dan rani Mereka bermain tak kenal lelah jalan kemanapun mereka tempuh asalkan mereka jalan bersama dan tertawa bersama bagi mereka jalan yang jaun akan menjadi dekat dan menyenangkan jika mereka selalu bersama. Mereka tertawa lepas disepanjang jalan menuju sebuah kedai yang memang jarak nya agak jauh kebetulan saat itu hujan turun diantara mereka hanya ada yang membawa 1 payung yaitu esya. Mereka pun memperebutkan payung itu dibawah pohon akhirnya payung kita masukan kedalam tas lalu mereka mereka lari bersama hujan2 an sambil merasakan kesenangan .. tanjakan dan turunan mereka lalui dengan rintangan. Sampai kita membuat sebuah perlombaan ditanjakan pinggir jalan.
Esya 'itu ada tiang listrik haha'

ifa 'kita lari nanti siapa yang pegang tiang itu duluan dia yang menang haha'

Rani 'ayo ayo'

Ita 'yo 1..2..3'

Akhirnya mereka sampai ditiang listrik itu bersamaan mereka pun tertawa entah apa yang mereka tertawakan bagi mereka apapun yang dilakukan bersama itu adalah hal yang lucu yang membuat mereka tertawa..

Perjalanan yang lumayan jauh itu sudah terpenuhi sampai akhirnya mereka sampai disebuah kedai. Disana mereka duduk bersama tertawa dan satu kebiasaan mereka yaitu tidak pernah melupakan kamera..
Hari pun sudah sore

Ita 'udah jam segini ayo kemana lagi kek bete nih'

Esya 'ntar dulu ngapa ngasoh dulu'

Yap.mereka adalah sekelompok manusia yang selalu ngomong dengan nyablak gatau malu tapi bagi mereka itu adalah persahabatan yang sesungguhnya.

Ifaa 'ayo ah kemana lagi gitu'

Rani 'yo bayar dulu sini itung2an'

Esya 'jalan yo kerumah gw'

Kita 'ayo dah'

Setelah lama mereka dikedai mereka pun langsung jalan menuju kerumah esya yang memang lumayan jauh dari kedai itu.. sampai dirumah esya mereka pun merasa lelah mereka langsung rebahan dikamar esya dan tertawa bersama hingga lupa waktu

Itaa 'gila udah sore diomelin ema gw nih'

Ifaa 'matii gw. Ey anterin pulang yo ah'

Rani 'ayo sekalian gw anter sampe depan komplek'

Esya 'th sama rani aja sekalian dia juga mau pulang gw anter sampe depan gang aja ya'

Itaa,ifaa,ranii 'ah ngeselin lu. Yudh ayo'

Antara Cinta&persahbatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang