Kau buang handphone ke lantai dan berteriak. Ini terjadi lagi dan kau sedang badmood, ini membuatmu semakin buruk. Mempunyai pacar seorang idol tidak mudah tapi, kau dan Jinhwan berjalan lancar, atau kau yang berfikir begitu?. Saat mulai berpacaran dengannya kau sudah mengira akan sulit, tapi Jinhwan adalah orang yang manis dalam segala hal. Dan, hari ini adalah hari jadimu, dia harus menghabiskan waktunya bersamamu."Aku minta maaf T^T. Aku tidak bisa datang malam ini, kami harus berlatih. Aku akan datang di lain waktu. ^o^ Love you :*"
"Sialan Jihwan.. kau sudah berjanji..", kau berteriak dan menendang handphone. "Aku hanya meminta untuk malam ini saja.. hanya malam ini, tapi ternyata tidak.. berlatih tentu lebih penting. Padahal kau sudah berlatih setiap hari"
Bel pintu berbunyi dan kau membukanya,
"Delivery Chicken!"
"Oh ya, terima kasih. Aku akan mengambil uangnya. Tunggu sebentar"
Setelah kau menutup pintu, kau menaruh ayam di atas meja dan melipat tangan.
"Well, aku tidak akan membiarkanmu begitu saja.. aku akan membuatmu tergiur setelah ini.."
Kau ambil hpmu, dan melihat ada satu pesan.
"Oh, aku berkeringat. Aku berlatih sangat keras malam ini. >.<"
"Yaaa! Kenapa kau mengirimiku ini? Ya Tuhan, kau mengirim sebuah foto seperti ini.. tunggu saja Jinhwan.. tunggu saja.. tapi sial, kau terlihat tampan walau sedang berkeringat. Oh, tidak, tidak.. ayam ini sudah menjadi milikku"
Kau pergi ke ruang keluarga dan duduk di sofa. Setelah kau melihat Hp dan menggigit bibir, kau lihat foto itu lagi. Rambutnya basah dan keringat mengalir di wajah, leher, dan jakunnya. Dia tidak memakai baju apapun dan kau bisa melihat punggungnya di kaca belakangnya.
Tanpa sadar, tanganmu bergerak sendiri ke Cdmu dan mulai memijat clitmu. Beberapa menit kemudian nama Jinhwan kau desahkan dan hpmu berbunyi.
"Ya"
"Hey! Kau sedang apa? Kami sedang beristirahat sekarang. Aku sungguh minta maaf. Aku akan mencoba untuk pulang cepat. I miss you"
"Mmm.. baiklah."
"Apa kau melihat fotonya? Pacarmu terlihat manly kan?" Dia tertawa.
"Jinhwan.. kapan kau pulang?", kau mendesah.
"Oh my.. Yaa.. aku tau kau marah tapi.. jangan lakukan itu tanpaku"
"Aku tidak melakukannya.. aku mempunyai fotomu. Sialan Jinhwan, kau.. kau telah berjanji. Hari ini hari jadi kita"
"Aku tau babe, aku tau"
"Jinhwan.." Kamu mendesah lagi.
"Sialan.."
"..Cepatlah pulang", kamu berbisik dan mematikan telefonnya.
Kau tau benar apa yang membuat Jinhwan gila. Hanya karena dia mempunyai baby-face dan terlihat polos, kau tau dengan baik bahwa dia adalah monster kecil di ranjang dan fikirannya tidak sepolos itu. Senyum manisnya dapat dengan mudah berganti menjadi smirk seksi saat dia menggodamu, suara lucunya akan menjadi serak dan seksi saat dia berbisik atau mendesah, dan penampilan gentlemannya akan hilang saat kau bilang kepadanya bahwa kau bisa bersenang-senang tanpanya;Jinhwan adalah pacar yang perfect;halus dan lembut di luar;kasar dan seksi di dalam.
Hpmu berbunyi lagi dan Jinhwan terdengar bersumpah setelah kau mengangkatnya.
"Hentikan!". Ucapnya dengan emosi.
"Kenapa? Aku bersenang-senang disini.. Jinhwan."
"Jangan berani-berani kau menghentikannya. Tunggu aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Shower | Jinhwan ✔
Fanfiction"Kau sangat basah. Sepertinya aku datang tepat waktu." -Jinhwan Mature content. No children area. [ Privated ] 58 on #idol 13122018