Kang Seulgi, gadis si penyuka hujan. Banyak sekali orang-orang yang benci dengan hujan, karena bagi mereka hujan hanya membawa bencana, dan selalu menghambat pekerjaan orang. Namun, berbeda dengan Seulgi, entah mengapa ia menyukai hujan, harum tanah yang basah akibat air hujan benar-benar hal yang sangat Seulgi sukai, apalagi setelah hujan terbitlah pelangi, Seulgi sangat menyukai itu. Ia mengibaratkan, hujan itu sebuah kesedihan, dan pelangi itu sebuah kebahagiaan, jadi dibalik kesedihan pasti akan muncul kebahagiaan. Alasan Seulgi menyukai hujan juga, karena dia bebas menangis selama apapun dibawah rintikan hujan, karena ia tidak akan pernah terlihat menangis.
Namun, sekarang, itu semua sudah tidak berlaku lagi. Dan, itu semua karena dia....
Moon Taeil....
Pria yang sangat dicintainya. Pria yang pergi begitu saja, meninggalkan Seulgi di taman kota saat hujan turun begitu derasnya....
Pria yang sekarang Seulgi pun tidak tahu keadaannya bagaimana....
5 tahun mereka terpisah, terpisah yang sebenarnya. Seulgi tidak tahu dimana Taeil tinggal sekarang, Seulgi tidak pernah berhubungan dengan Taeil baik lewat telfon atau pun skype. Seulgi tidak pernah tahu apakah rambut Taeil sudah tumbuh dengan baik atau masih botak seperti saat dulu mereka SMA. Seulgi tidak tahu apakah Taeil masih mencintainya. Seulgi tidak tahu.... tidak tahu apa-apa tentang Taeil
Pria itu benar-benar menghilang, dan hanya meninggalkan kenangan-kenangan indah yang mereka ukir bersama, saat mereka masih menjadi sepasang kekasih.
Meskipun Seulgi sangat membenci Taeil, tapi percayalah, di dalam hati kecilnya ia masih menyimpan perasaan terhadap pria yang menyukai pizza itu.
'Aku harap kau baik-baik saja disana.'
----
p.s: hai, hai, baru back dari hiatus nih. derita anak kelas 9, yang harus ninggalin hobbynya demi fokus untuk national exam. tapi untungnya sekarang ujian nasional nya udah selesai, dan tinggal nunggu hasilnya aja. do'ain ya guys semoga nilai ujian aku bisa besar dan bisa masuk sma negeri favorit. kalian juga para readers, yang kelas 9, semoga hasil un nya besar dan bisa masuk sma favorit. let's say 'aamiin'
oh iya, back dari hiatus aku pengen bilang terima kasih sama para readers yang masih suka vote dan masukin ff Common Words ke reading list para readers, seneng banget rasanya karya aku dihargai oleh para readers, walaupun commentnya masih sedikit, tapi aku bersyukur karena yang vote pun banyak.
bulan april kemarin, sm ngedebutin boyband baru kan? yang namanya NCT-U, nah aku lagi suka-sukanya sama mereka nih, mereka itu baik, ganteng, dan berbakat. maka dari itu, aku punya ide untuk buat cerita baru, dan castnya itu adalah Taeil 'NCT-U' sama Seulgi 'Red Velvet'. entah kenapa, aku ngeshipperin mereka berdua, mereka punya suara yang bagus, walaupun belum ada moment mereka berdua, tapi aku ngeshipperin mereka. Awalnya aku ngeshipperin kaiseul tapi semenjak berita datting kai dan krystal, mendadak aku lebih suka taegi (taeil-seulgi).
maka dari itu, aku buat ff ini deh. aku bakalan share prolognya dulu, kalau responnya positif aku pasti bakalan ngeshare cerita selanjutnya. hope u like it guys
thank you💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain
Fanfiction'Dan, untuk pertama kalinya aku benci hujan.' ****************************************************** The first fanfiction about Moon Taeil 'NCT-U' and Seulgi 'Red Velvet'. Hope u like it