Glory morning

18 2 1
                                    

Cahaya matahari memasuki celah tirai penutup jendela. Ku mulai mebuka mata ku perlahan dan melihat sekeliling ruangan yang  bisa di bilang kacau karena pakaian yang berhamburan di mana mana.

Ku sadari sebuah tangan hangan melingkar di tubuhku dan tubuhnya yang merapat ke pada ku seakan tidak ada sisa tempat lagi di kasur ini. Seorang gadis tanpa baju sehelaipun tertidur pulas di sampingku. Aku lepaskan tangannya dengan kasar, lalu ku sibakan selimut yang menepel di tubuhku dan segera bangkit dari kasur.

Kejadian seperti ini sudah sangat sering terjadi hampir setiap malam di apartemenku . Menikmati malam yang panjang dengan gadis yang berbeda setiap harinya menurutku itu adalah hal yang sangat biasa.

Ku langkahkan kaki ku ke kamar mandi dan segera membersihkan diri di bawah shower dengan air hangat mengucur deras.  Hari ini adalah hari senin dan itu artinya aku harus pergi ketempat sialan itu dan mengenakan seragam terkutuk. Aku benci sekolah, namun aku adalah pewaris perusahan orang tua ku dan aku harus pergi ketempat itu dan melakukan hal membosankan.

Ku kenakan seragam dengan asal. Aku segera meningalkan apartemenku dan mengingalkan gadis itu di sini begitu saja. Aku berjalan menuju mobilku dan segera ku pacu mobil sportku ini ini secepat muking.

Dalam 10 menit aku sampai di neraka terkutuk yang mereka sebut sekolah dan segera ku parkirkan mobilku asal. Aku berjalan santai menuju kelas dengan mengunyah permen karet yang memang selalu ku bawa.

Aku masuk kelas dan kelas sudah mulai 30 menit namun itu tidak masalah untukku. Alu menduduki kursi paling belakang dan memasang earphone di kedua telingaku tanpa menghiraukan apa yang terjadi di kelas.






Maaf kalo masih banyak typo dan ceritanya masih acak acakanan. Nanti bakal di perbaikin lagi ko mohon bantuannya dan jangan lupa di comment dan di like ya. Thanks..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You're my cureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang