Part 1

12.1K 370 63
                                    

"Selamat pagi kakak-kakak gue yang ganteng-ganteng nan manis-manis ini" ucap Mabel terhadap kedua kakak nya yang bernama Grey dan Bisma seraya mencium kedua pipi kakak nya.

"Pagi sayang ku" balas Grey sambil mengecup ujung kepala Mabel.

"Pagi adek ku ter nyebelin pake banget" balas Bisma sambil mengecup pipi Mabel.

"Ih apaan sih kak Bisma ini. Mabel kan ga nyebelin. Buktinya aja Mabel udah punya pacar. Ga kayak kak Bisma sama kak Grey tuh yang jones bertahun-tahun" sahut Mabel dengan nada yang (agak) menyindir kakak nya itu.

"Oh gitu ya adek gue sekarang. Udah berani ngejek kakak sendiri. Liat aja elo dek. Gue bakal buktiin kalo entar pacar gue berkali lipat dari kecantikan elo" Jawab Grey tak mau kalah dengan kakak nya.

"Oke gue tunggu calon kakak ipar gue dari kakak-kakak gue terjahat. Yaudah gue mau berangkat sekolah dulu kali ye. Dari pada gue berdebat sama elo elo semua yang gajelas dan bisa bisa gue telat kali. Hm ayuk kak Grey kita berangkat sekolah"

***

Jarak sekolah Mabel dan Grey lumayan dekat. Jadi perjalanan menuju sekolah Mabel dan Grey jadi perlu sepuluh menitan aja sudah sampek sekolah.

Di dalam mobil Mabel terus mengotak-atik handphone nya. Tak tersadar, ternyata Grey memperhatikan nya.

"Chat sama siapa sih kok serius amat" Sindir Grey yang langsung dihadiahi oleh tatapan tajam Mabel.

"Chat sama pacar gue dong kak"

"Chat sama pacar aja terus. Kapan elo chat sama kakak yang ganteng ini?"

"Idih pede abis sih kak. Lagian kita juga sering chat kali. Lebay ew"

Suasana mobil menjadi hening. Mobil Grey pun sudah memasuki tempat parkir. Setelah mobil sudah di parkir kan, lalu mereka melangkahkan kaki nya untuk turun mobil dan segera memasuki sekolah nya.

Ketika Grey dan Mabel tiba di gerbang sekolah, ternyata ada seorang cowok yang terlihat menunggu seseorang. Dan benar itu adalah pacar Mabel yang sedang menunggu Mabel.

"Halo kak. Halo sayang"

"Hm" balas singkat Grey pada pacarnya.

"Kakak apaansih. Disapa malah cuek gitu. Yaudah Mabel ke kelas duluan sama Risky. Bye kak. Take care" ucap Mabel kepada Grey lalu meninggal kan nya.

Mabel dan Risky berjalan dengan saling memegang tangan. Mereka juga mengobrol sambil bercanda gurau. Tapi, seketika ucapan Risky membuyarkan candaanya.

"Bel, aku mau nanya deh. Kenapa sih kak Grey beda banget sama kak Bisma. Terus kenapa juga sih nama kamu dan kak Bisma ada nama "Mercy" sedangkan kak Grey gaada. Jawab pliss"

P.S. : Halo. Maaf dah ngegantungin ceritanya sebulan lebih. Kalian pasti nungguin di next kan. Gilaa pede banget ya aku😂 semoga kalian suka deh sama ceritanya.

Tinggalin vomment untuk cerita nya ya. Mohon harga i karya ku ini. Makasi(:

-15Mei2016-

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kakakku SuamikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang