* selesai akhirnya selesai juga oh cintaku lihatlah mahakarya ku.
Cantik bukan begitu indah saat melihat wajah mereka sangat indah dengan hiasan bunga.
Tetapi sayang ku kau harus seperti mereka ya...
Akan ku buatkan mahkota mawar untukmu dan akan ku gantung kepala cantikmu untuk menghias tempat ku.*anak ku sayang anak ku tercinta jangan menangis.
Ibu di sini sayang hentikanlah tangisanmu sayang.
Nanti kamu akan membangunkan kaka mu.
Kenapa bayi ku tak mau berhenti menangis padahal sudah ku tusuk jantungnya.*Aku benci ibu kenapa ibu lebih menyayangi adik.
Ibu tidak adil padahal adik sudah pergi dari sini.
Ibu selalu saja bersedih untuk adik kenapa ibu tak menganggap ku ada.
Baik lah bila ibu lebih sayang dengan adik, aku akan mengirim ibu kepada adik.* cinta itu buta, tuli dan terkekang .
Sama dengan cintaku padamu, aku terlalu bodoh mencintai mu.
Hingga sampai kau berpaling, tpi tenang saja sekarang kau takan pernah berpaling dariku.
Karna seperti kata orang cinta itu buta sekarang kau takan melihat wanita lain dan hanya melihatku bangun dan tidur karna matamu kutaruh di samping tempat tidurku.
Sekarang kau hanya mendengar suaraku karna kupingmu sangat lezat.
Cinta itu terikat sekarang hanya akulah yang kau punya karna kau sekarang akan bersama ku sampai kapan pun di bawah gudang.
I love you cintaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya 4 Baris
RandomCerita ini hanya mengisahkan masing masing 4 baris . Penasaran lihat dan rasakan lah cerita nya. Karna aku kan mendongeng kan untuk kalia.