seven

60 2 0
                                    

Vian POV

"Vi, darimana aja lo?" tanya Citra ke gue. oiya Citra bestie dari kelas 10 gue, kita satu ekskul juga.

"kantiiin" jawab gue singkat tapi panjang.

"Vi, kalo gue kepilih gimana?" tanya Citra. Citra masuk dalam 3 calon ketua SKS, dua orang lagi itu Ega sama Farhan. Ketua dipilih langsung sama kakak Kelas.

"kalo lo kepilih.... lo hebat sisssst" jawab gue sambil senyum menggoda.

"ah lo Vi, bukannya nenangin gue dari nervous" kata Citra sambil nyubit pipi gue yang tembem. eh cewe tembem lagi populer ya hehehe.

saat anak-anak SKS asik berkumpul dan ribut di sekre, beberapa kakak kelas SKS datang dan seketika ruang sekre yang ramai tak beraturan menjadi hening.

"Selamat sore semuanya" sapa kak Rafi ketua SKS.

"sore" sahut anak-anak SKS berbarengan.

"seperti yang telah kita rencanakan, yaitu penyerahan jabatan, dan sesuai dengan yang telah dilaksanakan yaitu latihan kepemimpinan 2 pekan lalu, kami para anggota SKS tahun 2015 telah memutuskan Kepengurusan Anggota SKS tahun 2016." kata kak Rafi dengan kharisma nya yang khas. seluruh anak-anak SKS bertepuk tangan meriah.

memang saat liburan sekolah dua pekan lalu, kami para anggota SKS tahun 2016 melaksanakan latihan kepemimpinan selama 4 hari 3 malam. dan para anggota SKS tahun 2015, mengamati untuk kepengurusan SKS selanjutnya.

"dimulai dari Humas SKS, dipersilahkan kepada Radhitia Gunawan selaku Humas SKS tahun 2015 untuk menyerahkan jabatannya kepada... Ilham Satria Purnama selaku penjabat baru Humas SKS tahun 2016." lanjut kak Rafi dilanjutkan dengan sorak sorai dan tepuk tangan meriah.

"selanjutnya, untuk Sekretaris Umum SKS. kepada Thalita Angel Widya selaku Sekretaris Umum SKS tahun 2015, dipersilahkan memberi simbolis jabatannya untuk diserahkan kepada.... Alya Eka Wicaksana selaku Sekretaris Umum SKS tahun 2016" tepuk tangan dan sorak sorai pun semakin keras karena Alya merupakan juara umum angkatan 2016.

"berikutnya untuk Bendahara Umum SKS, kepada Paula Sebastian selaku Bendahara Umun SKS tahun 2015 dipersilahkan untuk memyerahkan simbolis jabatannya kepada.... Farrah Devian Putri selaku Bendahara Umum SKS tahun 2016" hah? gue? serius? gue kira gue gabakal dapet jabatan apa apa dah. emang Kak Paul ngamatin apa ya nyampe gue jadi bendahara. apa waktu latian kepemimpinan gue ngitungin rumput? tapi yaudalah gue terima jabatan baru gue, karena ini amanah. gue pun ditepuk tanganin sama anak - anak SKS tercinta.

"dan terakhir, untuk ketua SKS tahun 2016, akan diserahkan kepada.... Farhan Fauzi Muhammad." ruang sekre langsung pecah oleh keramaian, semua anak SKS berpesta ria dengan semua jabatan baru yang dimiliki. Citra jadi wakil ketua SKS I menggantikan kak Kevin. kak KEVIIIIN.

Dika POV

sialan motor gue. gini nih kalo beli motor vixion bekas. tapi nyala juga deng. perlu kesabaran aja.

gue habis dari ruang band, kaga ada apa apa sih, cuma iseng ngumpul aja sehabis dari kantin tadi. dan sekarang gue caaaw pulang.

di jalan, tepatnya depan betamart/? you know lah alfa beta kaya di mat sama fis. gue liat Cantika.

Cantika itu gebetan gue dari awal masuk SMP sampe... kemaren kelas 10 sih, sekarang udah agak... melupakan ya, sayang sekarang beda SMA sama Cantika.

gue samperin Cantika.

"hey, Cantika" sapa gue sambil buka helm biar Cantika bisa liat gue jelas.

"eh? Dika? lama banget gak ketemu! apa kabar lo?" tanya Cantika yang bikin gue nyengir.

"gue baik dah gaada lo juga" canda gue.

"ish apaansi" dengus Cantika

"tik, lo ngapain disini?" tanya gue.

"nunggu angkot" jawab Cantika sambil nunjuk angkot yang lewat.

"itu angkotnya lewat. kok lo gak naik?" tanya gue pura pura heran.

"kan ada lo" jawab Cantika

"oh mau bareng sama gue?"canda gue meski gue tau Cantika gak jawab ke arah situ.

"kaga ish, gue kan lagi ngobrol sama lo" dengus Cantika lagi yang bikin gue gemes, kaya gemes ke Vian. eh kok inget Vian.

"yauda naik dah lo"ajak gue ke Cantika

"eh gaada helm lo gimanasi" tukas Cantika.

"udeh, kaga ada polisi lagian perumahan rumah lo kan deket" kata gue, dan Cantika pun naik.

heheheh bonceng Cantika

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 07, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sporty Girl & Artist Boy ( HIATUS )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang