'pippp pippp'
"enghhh astagaa berisik sekalii"
'pipp pipp pippp'
"enghh dimanasih alarm sialan itu"
'pippp pipp'
"ah ketemu!"
'07.00 AM'
"YAAMPUN AKU SUDAH TERLAMBAT"
Hari ini aku tak berniat datang terlambat kesekolah. Aku pun langsung bergegas ke kamar mandi.
'uhh kenapa hariini kanade gak ngebangunin sihh' gumamku.
Ya, aku tinggal bersama dengan kanade, dulu saat aku pertama kali bertemu kanade aku benar benar tak mengingat apapun, yang aku ingat hanya dewa mengirimku bertemu kanade itu untuk membantunya, tapi membantu apa? membantu menghilangkan kutukan abasolute choice nya? bukan juga, karna sekarang pun kutukan itu sudah hilang, aku benar benar bingung untuk apa aku disini dan kenapa aku masih ada disini.
Dirumah kanade hanya ada aku dan kanade. Orangtua kanade berpisah akupun tak memgerti apa maksudnya, yang jelas sekarang kanade hanya bersama ibunya, ibunya pun hanya pulang sebulan sekali karna pekerjaannya. Dan setiap ibu kanade pulang aku selalu menginap di rumah ouka-chan. Aku ingat saat pertama kali ibunya kanade pulang, dan aku sedang ada dirumah bersama kanade, kanade terlihat sangat kaget, akupun bingung harus bagaimana, lalu kita pun bersikap seperti biasa, lalu ibu kanade kira kami itu berpacaran haha. Ah sudahlah...
••••••••••••
Sekarang seragam sekolah sudah melapisi tubuhku yang berpostur loli ini.
Akupun langsung bergegas,
'tak ada waktu untuk sarapan hari ini' ucap ku dalam hati
aku pun langsung menyambar dua potong roti lalu menggigitnya tanpa memegangnya. aku pun langsung memakai sepatu lalu bergegas berangkat.
"ini semua gara gara kanade! aku jadi terlambat gini!" umpat ku
••••••••••••
sesampainya disekolah, akupun langsung berlari ke kelas.
'Tap tap tap'
suara langkah kaki ku terdengar jelas di koridor yang sepi ini. Tak ada murid yang terlihat di luar kelas, karna bel masuk sudah lewat 15menit yang lalu, hanya beberapa murid terlihat dilapangan sedang melaksanakan pelajaran olahraga. Akupun mempercepat langkah kakiku. Lalu tiba-tiba...
'BRUKK!'
Suara buku buku yang berjatuhan. Upss! sepertinya aku baru saja menabrak seseorang, sialan bikin makin telat saja.
"Maafkan aku, aku sedang buru buru maaf!" ucap ku sambil membugkukan badan ku.
"tak apa apa" ucap nya
akupun langsung membantunya memunguti buku buku nya yang jatuh.
"inii" ucapku sambil menyerahkan buku yang aku bawakan tadi
"ah iya terimakasih, umm boleh aku tau namamu? kelas mu?" ucapnya
"Chocolate, kelas 10 D" ucap ku, umm ah dia tampan sekali.
"oh iya terimakasi chocolate, aku pergi dulu, kau tau? sekarang kau sudah terlambat 30menit" katanya
"oh iya terimakasihh...." ucap ku, saat aku akan melanjutkan pejalanan ku menuju kelas, aku lupa menanyakan sesuatu "ah iya namamu si...." orang itu sudah pergi. "siapa... ah sudahlah ini sudah terlambat"
aku pun langsung bergegas menuju ke kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Chocolate!
FanfictionAku adalah seorang murid di SMA Seikou. Aku menderita sebuah kutukan yang disebut Absolute Choice, yang mana kutukan ini akan muncul sewaktu-waktu. Jika itu terjadi, Aku harus memilih diantara dua atau lebih pilihan yang muncul di depanku. Jika tida...