Hari Demi hari Telah berlalu, Aku pun Akhirnya Mengetahui Bahwa Jihan Putri Sahabatku, Mengidap Penyakit Kangker Hati, yang sudah Stadium Akhir, Akhir-akhir ini Jihan putri Memakai Topi Ke Sekolahnya.
*Sekolah
Dii' : Ji?, Kenapa Lo Pakai Topi?
Jiji : Kenapa Sihh Lo?, kan gue Udah Bilang, Takutnya Rambutku kelihatan Sedikit, jadi Gue Pakai Topi, Kan Sementara Waktu gue Sedang Menjalani KemoTerapie..
Dii' : Lo harus Kuat Yahh, Dan lo harus Janji, Lo ngak Bakal TINGGALIN GUE !!!
Jiji : iyaiya, gue janji Sama lo, dan gue ngk bakal tinggalin lo, Gue kan sahabat lo, gue ngak bisa tanpa lo, ehhIya dii, kita kan sedikit lagi UN, lo mau lanjut perguruan Tinggi?
Dii' : iyalahh, Gue Mau Nerusin Ke Perguruan tinggi, elo?, Apakah Kita Akan Bersama?
Jiji : yaiyalah, Kita akan Bersama SELAMANYA !
Dii' : Yess!*bellPulang Berbunyi
GringggggringgJiji : gue duluan yah dii'
Dii' : iyahiyah*Rumah
Dii' : Asaalamualaikum maa?
Mama : waalaikum salam, udah makan?, ganti baju sana, Truss Makan.
Dii' : Tunggu Ma, Ada Yang dii mau tanya!
Mama : Apa?
Dii' : kan Minggu depan UN, Dii' Mau masuk Kuliah?
Mama : yahh terserah kamu Dong, Kan Kamu Yang jalanin.
-Tanpa balasan dii langsung masuk ke kamarnya.*Kamar
Tiba-tiba handphonenya dii' Berbunyi, Tanda ada panggilan masuk,
Dii' mengangkat telfon tsb.
Dii' : hallo?,
Balasannya Terdengar Seperti Suara Jiji,
Jiji : iyaa Dii', dii' gue di depan rumah lo nii
Dii' : tggu gue ke bawahh
Terputuss tot tot tot...*RuangTamu
Dii' : maa??, ada jiji nih.
Jiji : udah biarin ada dii', mama mu sibuk kali.
Dii' : tunggu sebentar yahh jii, aku ambil minum dulu, mau minum apa ji?
Jiji : ngak usah repot repot, lagian kayak tamu resmi aja, air putih aja, haus nii, macett di jalan,
Dii' : ohhIyaya, tggu yah sebentar.
Percakapan demi percakapan telah berlalu, saatnya jiji pamit untuk pulang.
Jiji : dii', gue pulang dukuh yah, udah sore nii.
Dii' : ehhiyaiya, hati-hati di jalan yahh!!Hari pun telah berlalu, tak terasah besok sudah UN.
*Sekolah
Selesai ujian nasional hari pertama...Jiji : lo mau langsung pulang?, ngak mau jalan jalan?
Dii' : gak Dehh, gue mau fokus UN dulu jii, sorry yah!
Jiji : ngak apaapa kok, lagian gue cuman mau nge tes lo aja.
Dii' : gue Duluan yahh jii, bayybayy.. SeeyouTomorrow
Jiji : oke, see you..*Rumah
Sampai rumah, Dii melihat ada 1 mobil di depan garasi nya,Ada Tamu kali, pikirnya.Dii' : Assalamualaikum ma?
Mama : waalaikum salam anakku, udah pulang yahh? Ini kenalin, ini teman kantor mama, ini suaminya dan ini anak lelakinya. 'Sambil menunjuk ke arah tamu yang duduk'
Dii' : iya, om,tante.
Da