KAGURA KIDNAPPING

1.4K 35 1
                                    

Gintama is belong to Sorachi Hideaki sensei, all of this character is belong to sorachi sensei, but this story is MINE. Dilarang Keras COPYPASTE dan PLAGIAT dalam bentuk apapun tanpa seijin penulis.

Peringatan: LEMON! jika anda belum 18 tahun atau tidak suka membaca lemon, silahkan mundur dengan terhormat dari fanfic ini.

Di suatu siangyang cerah, kagura yato sedang duduk dengan tenangnya di kursi taman. ia hanya sendirian, biasanya sadaharu menemaninya tetapi hari ini entah mengapa sadaharu tiba - tiba diajak jalan oleh sang ketua yorozuya, sakata gintoki.

"huh! tidak asik sekali! kenapa gin  chan harus membawa sadaharu jalan - jalan padahal ada aku?!" gumamnya

"kenapa kau berbicara sendiri, china? sudah gilakah kau?" tanya suara yang sangat familiar di telinga kagura

"suka - suka aku! mau aku ngomong sendiri juga nggak papa! toh ini mulutku, bukan mulutmu. lagipula kau bukan ayahku, mamaku, kakakku, adikku, pacarku, apalagi mantanku! pacar saja aku tidak punya!" jawab kagura panjang lebar

"oh ya? bagaimana jika aku menculikmu dan menikahimu secara paksa? dengan begitu aku bisa menutup mulutmu bukan?"

"tidak mungkin kau bisa menculik dan menikahiku secara paksa, sadis. lagipula gin - chan tidak akan mau kau menjadi menantunya, jadi bermimpilah!" ejek kagura

'jadi dia belum tahu, kubuat dia menyesal saja, biar tahu rasa!' inner sougo berucap

"kalau begitu, lihat saja malam ini. kau akan mengetahuinya." sougo bergegas meninggalkan kagura yang bingung akan ucapannya.

jam 9 malam, apartemen yorozuya

kagura sedang duduk di sofa yorozuya sambil menikmati tehnya, gintoki sedang di yoshiwara, shinpachi mengajak sadaharu untuk menginap di rumahnya, padahal otae tidak suka anjing tapi entah mengapa (lagi) ia memperbolehkan sadaharu untuk menginap di rumahnya.

' kenapa semua orang bertingkah aneh hari ini?, tidak biasanya anego memperbolehkan sadaharu menginap di rumahnya, shinpachi juga kok aneh ya?" pikir kagura, tiba - tiba pintu diketuk, kagura berjalan menuju pintu dan membukanya tapi ia langsung di bekap hingga pingsan oleh seseorang.


kagura terbangun dari pingsannya, tangannya diborgol di sebuah ranjang dan tubuhnya diikat menggunakan tali.

"yoshiwara!" seru kagura, ia menyadari kamar tempat ia disekap

"benar sekali, akhirnya kau sadar juga, china" iris sapphire kagura melebar, ia mengenali suara ini

"sadis?! kenapa kau menculikku?!"

"bukankah aku sudah mengatakannya tadi siang?"

"jadi kau ingin menikahi dan memperkosaku secara paksa begitu?!"

"ya, dan kau tidak akan melupakan ini, china" seketika jantung kagura berdegup kencang, ia takut dan penasaran di saat bersamaan

sougo berjalan mendekati kagura yang diikat dan diborgol di ranjang lalu menciumnya secara tiba - tiba, kagura sangat terkejut.

"sadi-mhp! lepaskan! " kata kagura sembari memberontak, tapi ia sadar bahwa ia tidak bisa kabur karena kondisi tubuhnya yang terikat dan terborgol.

kagura tambah ngeri ketika sougo mulai mengeluarkan sebuah cambuk.

"a-a-apa y-yang akan kau lakukan?! ah!" dan sudah bisa ditebak kelanjutannya

sougo lalu melumat kembali bibir kagura dan membuka paksa baju kagura, kagura hanya bisa pasrah karena tidak ada lagi yang bisa ia perbuat.

KAGURA KIDNAPPINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang