Frie[End]ship

204 2 4
                                    

Disinilah Gue, berdiam diri sembari menatap ke arah jendela, di kamar gue yang minimalis.
Menatap hujan deras di luar sana.

Seakan ingin mengingatkan apa yang gue lalui selama ini. Sejak gue menduduki bangku kelas X Sekolah Menengah Atas.

Sepengingat gue, banyak yang bilang kalo hujan bisa mengingatkan kita pada masa lalu, terutama Mantan pacar.

Tapi yang sedang gue ingat kali ini bukan mantan pacar, ini lebih dari itu,

Yang ada diingatan gue saat ini, orang itu adalah,

MANTAN SAHABAT GUE

-

flashback on

Di kelas X.4 ini,
Gue mulai terbiasa sama suasananya,
Bahkan gue udah ada 6 sahabat,
Kita bertujuh duduk dalam satu baris meja secara vertical.

Kita punya nama, susah payah gue cari nama yang pas untuk kita dan akhirnya gue dapetin.

Bukan 7 bidadari yah, melainkan.

FAMOUSLY

Feya
Ata
Mia
Opi
Utia
Sari
LYni

Gue dua huruf dan diposisi terakhir, nggak apa-apa kan ya? Kan gue juga yang bikin, sahabat gue juga nggak protes tuh.

Gue bikin nama FAMOUSLY karena, karena artinya, ya "dengan sangat baik".

Gue bahagia banget punya sahabat kayak mereka, lucu-lucu, kocak, aneh, pokoknya gue bisa ketawa kalo dekat mereka.

Nama kita udah terkenal di angkatan gue.

Gue juga nggak tau kenapa, mungkin karena kita selalu bareng kemana-mana.

Dan yang parah lagi, saat gue bersama FAMOUSLY lewat di koridor depan kelas X.2.

Kita dibilang CherryBelle. Gue bingung, kok CherryBelle? Kan kita ber-tujuh, dan mereka ber-sembilan.

Ternyata sebutan CherryBelle, nggak berawal dan berhenti di kelas X.2 aja.

Kakak kelas gue juga manggil kita dengan CherryBelle, banyak lagi, yang manggil kayak gitu .-

Sejak saat Famously berdiri (njir, bahasa gue) .

Kita selalu ngerayain ultah kita.

Yang duluan ultah itu sahabat gue yang namanya Ata, dia ultah bulan september. Paling bungsu di Famously.

Kenapa dia duluan ultah? Karna Famously dibentuk bulan Agustus.
Tepatnya tanggal 22 Agustus 2013.

Yang paling aneh kalo kita ngerayain ultah dari salah satu anggota Famoulsy, itu, kita juga ngikut dirayain.

Kayak waktu si Utia nyeplok telor ke kepalanya Ata, malah kena gue.

"Aaaa, Utiaaaaa, gue kan nggak ultahh, awas lo yaahh," erang gue

Dear OrangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang