Title: Too Tall (mingyu)
Main cast
Wonwoo
Mingyu
Genre: i don't know hehe
Yaoi bl bxbHappy reading
Wonwoo itu hanya beda beberapa cm saja dengan mingyu tapi itu bulan lalu. bukan bulan sekarang.bulan sekarang mingyu nya itu tambah tinggi. Itu membuat wonwoo semakin susah menggapainya.
Seperti sekarang ini.Wonwoo sedang berada di depan mingyu.wonwoo melihat ke atas guna melihat dengan jelas wajah tampan mingyu yang sedari tadi menyunggingkan senyum remeh nya. dan demi apapun itu membuat wonwoo marah.
"mingyu ya kau terlalu tinggi"
Wonwoo menjinjitkan kaki nya guna menggapai mingyu.
"Aku tidak terlalu tinggi hyung. Kau saja yang terlalu pendek"
Mingyu tersenyum mengejek. dia senang melihat wonwoo hyung serta kekasihnya itu mencoba menggapain nya. sebenarnya bisa dengan mudah menggapai mingyu kalau saja mingyu diam sayangnya mingyu sedang ingin bermain main dengan wonwoo.
"Mingyu ya ayolah aku lelah"
Wonwoo mulai merengek. Hey dia lelah sedari tadi mencoba mengagapai mingyu. sedangkan mingyu hanya bersmirk ria melihat hyung nya merengek.
"Mingyu ya ayolah aku lapar"
Sekali lagi wonwoo merengek pada mingyu. yang hanya di balas senyum jahil oleh mingyu.
"Tidak tidak hyung kau harus bisa mendapatkannya"
Mingyu mencubit pipi tirus wonwoo.
"Kalau kau diam pasti aku sudah mendapatkanya"
Kembali wonwoo merengek lagi.
"Itu tantangannya hyung"
Mingyu menyilangkan tangan di dadanya dan memandang wonwoo jahil.
"Ayolah mingyu kau tau sendiri kau itu terlalu tinggi"
Kembali wonwoo mencoba menjinjitkan kakinya guna menggapai mingyu.namun mingyu tidak mempermudah nya dengan ikutan menjinjit kan kaki nya.
"Iyak kim mingyu jangan mempermainkan ku. Aku lapar tau"
Wonwoo mencubit pinggang mingyu.
"Aw sakit hyung"
mingyu mengusap pinggangnya.
"Biarin kau menyebalkan"
Wonwoo menyilangkan tangannya.ia masih melihat mingyu yang mengusap pinggangnya akibat cubitan nya itu. melihat itu wonwoo bersmirk ria. wonwoo mendekat ke arah mingyu dan menjinjitkan kaki lalu
SRET
wonwoo menarik kerah kemeja milik mingyu dan
CHUP
wonwoo mencium bibir milik mingyu hanya sekilas itu hanya sekedar kecupan ringan. dan hal itu sukses membuat mingyu diam mematung. kau kecolongan tuan kim
"Yes aku dapat.sekarang buat kan aku makanan kim aku lapar"
wonwoo memerintah mingyu untuk memasak untungnya.
"Aku sudah menyelesaikan tantangan dari mu kan.jadi sekarang buatkan aku makanan"
Kembali wonwoo memerintah mingyu. Mingyu yang sudah sadar akhirnya melihat wonwoo dengan tatapan meremehkan nya.
"Wait. apa tadi itu bisa di sebut ciuman hyung.kau payah"
mingyu kembali mengejek wonwoo.
"Aku tidak payah kim. sekarang cepat buatkan aku makanan"
"Kau payah hyung.bagaimana mungkin itu disebut ciuman"
Mingyu ingin memancing wonwoo sebenarnya.
"Ish aku tidak payah"
wonwoo membantah
"Iya kau payah hyung"
"Aku tidak aku tidak payah.lihat ini"
Wonwoo kembali mendekat ke arah mingyu dan kembali menjinjitkan kakinya dan menarik kerah kemeja milik mingyu
Chup
Wonwoo kembali mincium mingyu
'Kena'
Itu suara hati mingyu yang berhasil menjebak wonwoo hyung nya. Melihat wonwoo yang hanya diam mingyu melingkarkan tanganya ke pinggang kelewat ramping milik wonwoo dengan tangan kanan nya. Sedangkan tangan kirinya ia gunakan menekan tengkuk wonwoo.mingyu mengulum bibir wonwoo dengan lembut. wonwoo hanya bisa meremas kemeja yang di gunakan mingyu. Hingga lima menit berlalu mingyu melepaskan ciumannya dia melihat wonwoo yang terengah engah karna kehabisan oxygen.
mingyu sekali lagi mengecup bibir tipis wonwoo dan melepas pelukanya.
"Itu baru namanya ciuman hyung"
mingyu mengacak ngacak rambut wonwoo dan pergi ke arah dapur guna melaksakan perintah wonwoo. wonwoo sendiri sedang menahan malu akibat ulah mingyu tadi. Sial dia kecolongan lagi bisa bisa nya ia ketipu.
Iya sebenarnya mingyu itu menantang wonwoo untuk menciumnya jika berhasil ia akan memasak makanan kesukaan wonwoo. dan wonwoo menyetujuinya. sarat yang di berikan mingyu adalah menggapai bibir mingyu tanpa mingyu merendahkan badanya. Karna mingyu tau wonwoo itu lebih pendek darinya. Dan itu sebabnya wonwoo kesusahan menggapai mingyu karna mingyu itu terlalu tinggi untuk wonwoo.
The End
Another absrak fanfiction yang aku tulis karna tiba tiba ada ide aneh macem ini
Hope you like it guys
Maaf jika ada kata yang salah
Kritik dan saran
Di terima dengan lapang dada selapang dadanya mingyu
KAMU SEDANG MEMBACA
Too Tall (Mingyu
Short StoryGak ada summary stuck Seventeen fanfiction with meanie couple ofc Happy reading Don't like just go