31. Berikut adalah beberapa dasar-dasar - Niall lahir pada 13 September 1993.
32. Nama tengahnya adalah James.
33. Orang tuanya disebut Maura dan Bobby.
34. Dia memiliki kakak bernama Greg.
35. Niall dibesarkan di kota Mullingar, Irlandia.
36. Dan inilah fakta-fakta acak - Ketika penamaan 1D, Niall menyarankan band harus disebut 'Niall & the potatoes'.
37. Niall memiliki rasa takut burung, yang berasal dari saat ia diserang oleh seekor merpati di toilet sebagai seorang anak.
38. Ia digunakan untuk memiliki dua ikan peliharaan - Ben dan Jerry - yang meninggal karena Niall sengaja mematikan mereka!
39. Niall pernah menolak untuk mengenakan onesie hijau, dan bertukar dengan Zayn, dalam ketakutan setiap lelucon leprechaun. kagak tau gue leprechaun apaan yang tauu comment
40. Niall memiliki ciuman pertama pada usia 11! ciuman ama gue tuhh
41. Niall adalah Geografi.
42. Dia memiliki paling sedikit bagian solo pada 'Up All Night' album. Awh, miskin Niall!
43. Satu-satunya buku Niall pernah membaca semua jalan melalui adalah novel klasik 'To Kill A Mockingbird'.
44. Niall memiliki claustrophobia - takut ruang tertutup.
45. Warna favorit nya? Biru dan hijau rupanya.
46. Apa Niall mencari seorang gadis? Hot pants, kentut, dan menjadi lucu. Jangan keberatan kami, kami hanya off pada perjalanan belanja, makan beberapa kacang-kacangan, dan mengingat lelucon yang terbaik.
47. Niall juga ingin seorang gadis yang makan sebanyak dia! Kedengarannya seperti sebuah tantangan!
48. Niall bisa bermain gitar, tapi dia juga ingin bisa bermain drum.
49. Apa barang beruntung Niall ini? Sepasang kaus kaki putih. Berharap mereka bersih!
50. Mengingat pilihan antara menjilati ketiak seorang pria gemuk dan tenggelam dalam lautan mayones, ia akan memilih yang pertama. Tidak yakin mengapa yang akan terjadi meskipun.
51. Niall adalah satu-satunya anggota tangan kiri dari band.
52. Dia pernah mengatakan lagu favoritnya sepanjang masa adalah 'Viva La Vida' oleh Coldplay.
53. Salah satu berhala yang terbesar? Bintang bernyanyi Michael Bublé!
54. Dia mengatakan bahwa salah satu kolaborasi mimpinya akan dengan Labrinth.
55. Film favoritnya adalah 'Grease'.
56. Pada usia sembilan, Niall memainkan peran utama dalam produksi sekolah dari 'Oliver Twist'.
57. Menurut bandmates 1D nya, Niall adalah farter kelompok terbesar.
58. lagu cinta favoritnya untuk hari Valentine adalah 1972 Van Morrison lagu 'crazy love'.
59. Album favoritnya adalah Greatest Hits Bon Jovi.
60. Pertama kali Niall pergi ke konser itu pada usia 10, untuk melihat Busted di Dublin.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About One Direction
RandomFakta tentang anggota one direction bacabaca jangan lupa tinggalin jejak yaak