Author : Irmaarmy
Main Cast :
• Kim Tae Hyung
• Yoon Soo Wan
Title : MY PRINCE
Genre : Romance
Wattpad : @irmakook
Length : oneshoot
Namaku Yoon Soo Wan sering dipanggil Soo Wan hari ini sekolah sangat ramai dan berisik ya karena sebentar lagi akan diadakan pemilahan ketua osis. Semua calon ketua osis mulai berkampanye tapi hati dan mata ku hanya tertuju pada satu orang yaitu ketua osis yang sangat popular dikalangan wanita dia adalah Kim Tae Hyung laki-laki paling tampan di sekolah ini rambut sedikit coklat, mata yang sedikit besar dan kulit nya berwarna putih tapi yang paling bagus diantara tubuhnya yaitu bibirnya karena bibirnya itu sangat seksi setiap kali wanita melihat bibirnya pasti semua ingin mencium bibir seksinya.
Saat jam istirahat Kim Tae Hyung melihat-lihat calon ketua osis yang di temple di papan informasi dia tidak sendirian sudah ada fans nya yang selalu mengikuti semua gerak-geriknya,tak lupa sekertarisnya pun selalu menemani Kim Tae Hyung namanya Shino.
"sebentar lagi pemilihan ketua osis ya, selamat berjuang!"
"ne, shino" dengan senyuman manis yang akan membuat para wanita mati seketika, fans Kim Tea Hyung selalu menyemangatinya.
"tenang saja tae hyung kamu pasti terpilih lagi jadi ketua osis"
"kalian sih enak bisa ngomong kaya gitu tapi saingan tae hyung kan cukup berat"
"sudah shino mending kita ke kelas" ckrekk sura camera terdengar itulah kelakuan Soo Wan dia hanya bisa melihat idolanya dari jarak jauh dia tidak punya keberanian untuk mendekati Kim Tae Hyung.
"yee dapat satu,aku igin sekali mendekati tae hyung tapi.." Soo Wan pun langsung membulatkan hatinya. Perlahan kakinya mulai berjalan mendekati Kim Tae Hyung tapi apa daya dia tetap saja terhalang oleh wanita-wanita yang mengurumuti Kim Tae Hyung tiba-tiba saja Kim Tae Hyung pergi Soo Wan hanya bisa bengong melihat Kim Tae Hyung pergi.
Mungkin ini takdirku aku tak bisa dekat dengan Tae Hyung, meskipun begitu dia tetap pangeran hatiku aku harus terus berusaha fighting. Soo wan sudah menyukai Kim Tae Hyung dari kelas 1 sampai sekarang ia kelas 2.
Jam sudah menunjukkan waktu pulang semua murid mulai bersiap-siap pulang, begitu pun Soo Wan yang sangat bersemangat untuk pulang, saat tiba di rumah Soo wan langsung ke kamarnya dan menempelkan foto Kim Tae Hyung di papan khusus.
"kyaaa! Semakin dilihat semakin ganteng aja, foto-foto ini mau aku selipkan di buku ah" sambil mencium-cium foto yang dipegangnya dan menari-nari tiba-tiba saja Ibunya datang.
"siapa ini soo wan? Jangan-jangan pacar kamu ya?" denagn nada sedikit membentak
"eomma...bukan kok kembalikan! fotonya"
"tidak! Kaamu tidak buttuh ini dalam belajar"
"butuh kok!"
"ada apa sih ribut-ribut?"
"oppa eomma, tuh..!" sambil memeluk.
"ini nih biang keladinya!" sambil memperlihatkan foto yang sedang di pegang ibunya dan diperlihatkan ke kakak Soo Wan.
"lho..dia!" dengan muka terkejut sambil terus melihat foto yang dipegangnya
"oppa kenal?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince
RandomAuthor : Irmaarmy Main Cast : • Kim Tae Hyung • Yoon Soo Wan Title : MY PRINCE Genre : Romance Wattpad : @irmakook Length : oneshoot Namaku Yoon Soo Wan sering dipanggil Soo Wan hari ini sekolah sangat ramai dan berisik ya karena sebentar la...