Fronting ( Mingyu and Jiyoung version) Part 1

72 3 0
                                    


Tittle : Fronting ( Mingyu and Jiyoung version)

Author : Oktaphan

Genre : Romance, Fluff

Main Cast :

Seventeen Mingyu dan Kang Jiyoung

Disclaimer: Mingyu dan Jiyoung dan beberapa casts yang muncul hanya milik Tuhan dan keluarganya.

Italic: lirik di lagu Fronting

Bold-italic : flashback

Normal : present


Warning! Typo tersebar ada di mana-mana. dan mohon komentarnya setelah membaca. No Silent Reader ^^

Can I call your name instead of 'Oppa'?

But my face is as if a boy's eating honey

Bunyi bising yang berasal dari mesin hairdryer memenuhi ruangan yang tampak penuh dengan segerombol pemuda. Beberapa ada yang duduk di depan cermin dan memperhatikan sosok-sosok yang sedang membuat karya pada rambut mereka dan wajah mereka, ada pula yang sedang duduk manis menunggu giliran.


"Mingyu-ah, hyung dengar kau yang menentukan gaya rambutmu sendiri, dan menolak konsep rambut yang diberikan oleh stylish noona?" Tanya Jun pada Mingyu yang duduk tepat disebelahnya yang sedang memperhatikan The8 yang sedang ditangani oleh stylish rambut.


Mingyu menoleh dan mendapati Jun yang tengah menatapnya dan menunggu jawab darinya. Mingyu tersenyum kecil dan mengangguk. Ia menarik nafasnya dalam-dalam dan membuangnya dengan kasar.


"aku sedikit kurang suka dengan konsep rambut yang diberikan oleh stylish noona. "ucap Mingyu. Jun mengerutkan keningnya.


"memangnya kenapa? Aku melihat sekilas konsep yang diberikan stylish noona buatmu dan kurasa itu cukup bagus. Kau kurang suka di bagian mananya?" Tanya Jun kembali. Rasa penasaran telah menghimpit otak dan hatinya yang sedari kemarin ia pendam. Jujur saja, ia suka dengan konsep yang diberikan stylish noona untuk Mingyu, namun Mingyu menolak dan memberikan konsep lain untuk rambutnya sendiri.


Mingyu tertawa kecil mendengar pertanyaan dari Jun yang jelas terpancar rasa penasaran yang mengganggu pikirannya. Ia tahu betul, hyungnya ini sangat mudah terganggu oleh pikiran-pikiran yang membuatnya pensaran. Mingyu sedikit menyipitkan matanya dan memajukan bibirnya sedikit.


"tidak hyung. Konsepnya bagus kok, hanya saja rasanya itu akan membuatku terlihat seperti anak sekolahan." Jawab Mingyu. Jun yang mendengar itu langsung menyipitkan matanya.


"bukankah kau memang masih anak sekolahan?" Tanya Jun. Mingyu berdecak pelan.


"tapi sebentar lagi aku akan lulus hyung. Ini adalah tahun akhirku di masa sekolah menengah atas. Sungguh, aku tidak mau terlihat seperti anak yang baru memasuki tahun pertamanya." Ucap Mingyu sambil mengusap poninya yang sedikit mengganggu penglihatannya dengan kasar. Jun tertawa kecil mendengar alasan dari dongsaengnya ini.


"bilang saja kau tidak mau terlihat seperti bocah ingusan, apalagi jika sunbae itu melihat dan menyaksikan comeback kita." Mingyu tertawa geli mendengar ucapan hyungnya itu. Ya, hyungnya sama sekali tidak salah. Dia ingin terlihat dewasa di mata sunbae favoritnya. Dan tidak perlu sebuah jawaban yang jelas untuk memperjelasnya, Jun dapat melihat jawaban yang sebenarnya hanya dari tawa Mingyu dan tatapannya.


"Mingyu-ah, sekarang giliranmu.." panggil salah satu stylish noona.

"baik noona." Jawab Mingyu lalu berjalan menuju kursi yang ditunjuk oleh stylish noona. Tak lupa ia memberikan tepukan pelan pada lutut Jun sebelum bangkit dari duduknya tadi.

FrontingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang